Part 13

2.7K 204 60
                                    

"ASTAGA KALIAN!"

Sebuah suara yang tiba2 menginterupsi menghentikan aksi dua sejoli yang dimabuk cinta. Nampak di depan mereka berdiri pria yang menatap ke arah mereka.

"Pa-paman"

Segera win turun dari pangkuan bright. Dengan panik dan malu dia tertunduk.

"Ada apa paman?" Tanya bright

"Kalian argh-" tay mengusap kasar wajahnya. "Apa yang kalian lakukan ha?"

"Kami hanya menikmati waktu berduaan sambil menunggu sore tiba"

"Sore? Ini sudah jam setengah enam! Semua orang sedang mencari kalian dan kalian malah bercumbu di sini" ujar tay penuh penekanan.

Mendadak muka win menjadi panik. "HUAAA..PHI BRIGHT!"

"Kenapa win?"

Dengan penuh kepanikan win berkata." Acaranya jam tujuh! Kita bahkan belum mandi" ucapnya lantang.

Bright masih bingung dengan situasinya. Dia berusaha memproses apa yang terjadi.

10%

46%

78%

98%

100%

"KITA HARUS MENIKAH!"

Setelahnya bright meraih tubuh win. Dia gendong tubuh bongsor win dan berlari ke dalam.

Win berpegangan erat pada bahu bright. "Phi bright pelan2"

"Kenapa aku bisa lupa kalo sekarang kita akan menikah! Ahh aku terlalu terbuai oleh tubuhmu sayang"

"Apa? Kok gara2 aku sih,phi bright yang mesum tau!"

"Bukan sayang,maksudku-"

"Udahhh kita hampir terlambat"

Dan mereka menghilang setelah memasuki rumah. Kini tinggallah tay yang cengo sambil menggeleng samar.

"Ya ampun,acara macam apa ini?" Ujarnya kemudian menghela napas panjang.

...

"Ini minum dulu kak"

"Kau lama sekali!" Omel new

"Barusan aku bertemu dengan bright win di-"

"DIMANA? dimana mereka?" Mama tiba2 berdiri dan kembali bersemangat seperti sedia kala.

"Sekarang mereka lagi mandi"

"Syukurlah...ayo jeng kita harus mempermak mereka" ajak mama

"Uhuu ayoo"

Dua wanita itu bergegas dan berjalan cepat ke dalam. Papa,tay dan new hanya melongo melihat mama yang tadinya hampir pingsan tiba2 langsung bertenaga kembali. Segitu senangnya dia sekarang?

"Ee..kakak ipar-"

"Ya begitulah dia,selalu bersemangat"

"Kita harus ke depan menyambut tamu selagi menunggu mereka siap" kata papa lalu berjalan mendahului mereka.

...

Selesai mandi win segera di seret oleh mama begitu juga bright yang juga diseret oleh jeng gogji.

"Mama kita mau kemana?"

"Justru mama yang harus bertanya,dari mana aja kamu dengan bright?"

"Anu kami..anu itu.." ujarnya malu

"Ceritanya nanti saja,sekarang kamu harus segera ganti baju"

...

"Cepat bright! Para tamu sudah datang"

OUR FAMILY <Meet S2> 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang