Happy Reading
***
3 Hari kemudianPagi ini Jennie sudah tiba di kantor untuk bekerja, ia lalu berjalan menyusuri lobby utama kantor. Terlihat sudah banyak karyawan yang berdatangan pagi ini, kini Jennie hanya berjalan sendirian melewati setiap orang yang terkadang menatapnya dengan berbagai macam ekspresi.
Terutama para pria di kantor ini selalu menatap Jennie dengan tatapan memuja nya, mereka sangat senang melihat Jennie yang semakin hari semakin bertambah cantik saja. Para pria itu selalu berlomba-lomba untuk mendekati Jennie, bahkan ada salah satu pria yang memintanya untuk menjadi kekasihnya, tetapi Jennie selalu menghiraukan mereka semua.
Sambil berjalan Jennie sedikit bersenandung kecil menyanyikan lagu berjudul Life Goes On dari salah boy grup Korea yang sangat populer yaitu BTS. Ia merupakan salah satu fans berat boy grup itu, dan bias nya adalah V BTS, Jennie bahkan ingin sekali bertemu dengan nya dan berfoto bersama. Tapi itu semua hanya khayalan nya saja dan tidak mungkin akan terjadi.
Saking asyiknya bersenandung sampai-sampai Jennie tidak menyadari bahwa Taehyung dan segerombolan bodyguard nya sudah berada di samping Jennie, Taehyung lalu memandangi Jennie dengan tatapan intens.
"Good morning, Nona Kim!" sapa Taehyung.
Jennie terlonjak kaget saat melihat Taehyung yang sudah berada disampingnya. "S--sejak kapan k-kau ada disini?" Taehyung tersenyum tipis melihat tingkah Jennie yang menurutnya sangat menggemaskan. "Sejak kau menyanyikan sebuah lagu, yah walaupun suara mu terdengar samar-samar di telinga ku, tapi aku akui suara mu cukup bagus" puji Taehyung.
Oh tidak!! Apa ini? Pipi Jennie kini memanas dan berubah menjadi merah seperti kepiting rebus, Taehyung baru saja memujinya dan itu berhasil membuat Jennie tersipu malu. Jennie langsung membuang muka agar Taehyung tidak melihat pipinya yang memerah, lalu ia bergegas pergi meninggalkan Taehyung.
"HEY KAU!!, Kenapa meninggalkan ku. Aku sedang bicara dengan mu, tidak sopan tau!!" pekik Taehyung yang melihat Jennie tergesa-gesa berjalan agar dapat menghindari nya. Jennie bergegas menaiki lift khusus karyawan dan memencet cepat lantai yang ingin dituju, tapi saat pintu lift itu ingin tertutup tangan besar Taehyung justru menahan nya agar kembali terbuka.
"Kenapa kau menghindari ku?"
"M--maaf Tuan, saya terburu-buru karena banyak pekerjaan" Taehyung malah tertawa terbahak-bahak mendengar ucapan Jennie. Jennie, dan semua karyawan yang juga sedang berada disitu terkejut mendengar Taehyung tertawa dengan suara keras, pasalnya jarang sekali Taehyung tertawa sekeras itu bahkan Jiwon yang merupakan orang kepercayaan nya dan sudah lama bekerja dengan Taehyung pun tidak pernah melihat tuan nya tertawa seperti itu.
"Yakkhh!!. Nona Kim aku ini bos mu, jadi aku tau seberapa sibuknya dirimu. Apa kau mencoba membohongi ku" sindir Taehyung.
"A--ani, tapi aku--"
KAMU SEDANG MEMBACA
SINGLE DADDY✓
FanfictionKisah seorang duda tampan bernama Kim Taehyung yang mempunyai seorang anak laki-laki bernama Leo, dan ketika ada satu wanita yang datang mengisi hidup mereka dan mampu membuat mereka berdua merasa nyaman berada di sisi sang wanita tersebut. Kisah Ci...