CHAPTER #42

2.5K 352 68
                                    

**Single Daddy**

Keesokan harinya

Jennie terbangun dari tidurnya dan melihat bahwa Taehyung sudah tidak ada disampingnya, kemanakah perginya dia?! Padahal ini masih sangat pagi, dan belum waktunya Taehyung bangun. Jennie lalu memeriksanya di kamar mandi, tapi ternyata tidak ada juga.

Dan akhirnya Jennie memutuskan untuk mencuci muka terlebih dahulu, baru setelah itu ia mencari Taehyung di ruang tamu.

Tapi saat ia sampai di ruang tamu semuanya masih terlihat sangat sepi, menandakan bahwa belum ada seseorang yang keluar dari kamarnya. Lalu kemanakah suaminya?! Kenapa dia tidak bilang pada Jennie kalau ingin pergi?! Padahal baru saja semalam dia berjanji untuk tidak mengulangi kesalahannya, tapi lihatlah apa yang terjadi sekarang.

Ia lalu mengambil ponselnya dan mencoba untuk menghubungi Taehyung, tapi telpon Jennie sama sekali tidak diangkat olehnya. Dan.. Jennie pun pasrah! Karena percuma saja ia berusaha mencarinya, kalau Taehyung sendirilah yang tidak ingin Jennie sampai tahu kemanakah perginya dia.

Kemudian Jennie pergi ke kamar Leo untuk memeriksa anaknya itu, dan saat pintunya terbuka Jennie melihat bahwa ternyata kamarnya juga kosong. Ada apa ini sebenarnya?! Kemanakah perginya mereka?! Tunggu, atau.. jangan-jangan Taehyung dan Leo pergi ke rumah Irene?!.

"LISA!!!"

Tok!!

Tok!!

Tok!!

Jennie pun langsung pergi ke kamar Lisa dan mengetuk pintu kamarnya agar gadis itu terbangun dan membantu dirinya, tapi memang karena Lisa adalah tipe seorang gadis yang sulit untuk dibangunkan jadi Jennie harus lebih bersabar.

Dan akhirnya setelah sekian lama Jennie mengetuk, Lisa pun terbangun dan membuka pintu kamarnya.

Gadis itu masih terlihat mengantuk dan setengah sadar, tapi Jennie langsung menepuk pundak Lisa dan menyadarkan nya. Lisa pun terlihat kaget saat melihat Jennie dihadapannya, dia kira yang mengetuk pintunya adalah Leo. Karena biasanya anak itulah yang suka membangunkannya untuk menemaninya tidur.

"Ada apa eonni?"

"Lisa bisakah kau membantuku?!"

"Memang ada apa-"

"Leo dan Taehyung tidak ada di kamarnya, dan aku rasa mereka pergi ke rumah Irene. Apakah kau tau dimana rumahnya?!" Lisa kemudian berfikir dan mengingat-ingat dimana lokasi rumah Irene, karena memang kebetulan waktu itu Lisa sempat mengantarnya pulang bersama Jungkook.

"Eoh! Aku tahu eonni"

"Baiklah, ayo kita kesana sekarang!"

"Tunggu- emangnya eonni mau ngapain?! Nanti Oppa sama Leo juga pasti pulang kok!" sela Lisa.

"Nggak bisa, Lisa! Aku harus kesana sekarang, aku ingin menjemput mereka" Lisa pun menghela nafasnya dan kembali ke kamarnya untuk berganti pakaian.

Dan beberapa saat kemudian Jennie dan Lisa sudah siap untuk pergi, tapi saat mereka hendak keluar rumah tiba-tiba saja Jungkook muncul dan menghadang mereka berdua.

SINGLE DADDY✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang