CHAPTER #44

2.2K 350 46
                                    

AUTHOR MAU DOUBLE UP SETUJU GAK?!! AYO RAMAIKAN KOMENTARNYA

Keesokan harinya

"Leo ayo makan dulu!" panggil Jennie.

Pagi ini Jennie tengah menyiapkan segala kebutuhan Leo untuk sekolah, mulai dari memandikannya sampai membuat sarapan untuk anaknya. Dan soal pertengkaran kemarin sepertinya Jennie sudah enggan membahasnya lagi, lagi pula dari semalam Taehyung juga diam saja dan tidak bicara apapun padanya.

Padahal Jennie berharap bahwa suaminya akan meminta maaf padanya, tapi nyatanya tidak.

"Iya, Mommy" Leo langsung berlari ke meja makan dan menduduki kursinya, setelah itu ia mulai menyantap sarapannya. Dan kalau soal masakan memang Jennie lah jagonya, bahkan Leo sampai tidak bisa makan selain memakan masakan dari tangan Jennie sendiri.

"Leo mau bawa bekal?"

"Mau Mommy! Nanti Leo mau makan bareng sama temen-temen"

"Ok deh"

Jennie tersenyum lebar, dan segera menyiapkan bekal untuk Leo.

Lalu Lisa dan Jungkook datang bersama ke meja makan, mereka terlihat masih mengenakan piyama tidurnya. Sepertinya mereka memang masih mengantuk dan malas untuk mandi.

"Selamat pagi" sapa Jennie.

"Pagi, Eonni!" balas Lisa. Sementara Jungkook hanya meresponnya dengan anggukkan kepalanya, dia sepertinya tidak perduli dan hanya ingin memakan sarapannya.

"Eonni, Taehyung Oppa mana?!" tanya Lisa

"Entahlah, dia masih tidur" jawab Jennie asal. Ia sedang merasa malas jika membahas soal Taehyung, apa lagi setelah kejadian kemarin sore.

***

Setelah semua pergi Jennie memilih untuk bersantai menonton TV sambil memakan camilan sehatnya. Ia lalu mulai mencari channel TV yang seru, tapi sepertinya hari ini hanya ada berita-berita saja yang disiarkan dan membuat Jennie menjadi suntuk.

Ia lalu menoleh ke atas dan mengernyit heran, karena sejak tadi pagi Taehyung belum juga keluar dari kamar. Padahal ini udah hampir siang, dan memangnya dia tidak mau bekerja?!.

Jujur saja, Jennie sedikit mengkhawatirkannya!.

Jennie lalu berfikir dan menimbang-nimbang untuk pergi ke atas mengecek kondisi Taehyung. Ya sebenarnya sih Jennie masih kesal dengannya, tapi kalau seperti ini malah membuat dirinya khawatir.

Ya sudahlah kan hanya mengecek saja, setelah itu aku akan pergi lagi -batin Jennie.

Jennie lalu bangkit dari duduknya dan berjalan menaiki tangga, kemudian ia membuka kenop pintu kamarnya dan sedikit mengintip. Tunggu..!! Kenapa laki-laki itu masih tidur?.

"Tumben banget!" gumam Jennie.

Jennie kemudian memutuskan untuk masuk ke dalam kamar dan membangunkan Taehyung.

"Oppa!" Jennie mulai menggoyang-goyangkan pundak Taehyung, tapi tidak ada respon apapun. Ia lalu menaiki kasurnya dan mencoba lebih dekat dengan Taehyung.

Jennie pun menyentuh pipinya dan dapat ia rasakan sensasi hangat di tangannya.

Kau demam?! -batin Jennie.

"Oppa.. bangunlah!" ucap Jennie dengan lembut dan tetap berusaha untuk membangunkan Taehyung dari tidurnya.

Dan perlahan tapi pasti, Taehyung mulai membuka matanya. Pertama kali yang Jennie lihat adalah matanya yang memerah dan sayu, sepertinya memang benar Taehyung sakit.

SINGLE DADDY✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang