**Single Daddy**
5 Bulan Kemudian
Sudah sejak 5 bulan Jennie merasakan ketidak nyamanan di rumah ini, bagaimana tidak?! Setiap hari bahkan setiap waktu ia harus melihat Leo asik bermain dengan ibu kandungnya, bahkan terkadang Taehyung ikut bermain bersama mereka.
Bolehkah Jennie cemburu?!. Jennie merasa terabaikan dan menjadi pengganggu di antara mereka, padahal Jennie sedang mengandung bahkan usianya sudah 5 bulan. Tapi Taehyung dan Leo seperti menganggap nya tidak ada.
Sejak Taehyung mengizinkan Irene untuk bertemu dengan Leo, semuanya seakan menjadi berbeda. Taehyung terkadang cuek dan tidak memperhatikan Jennie, dia lebih sibuk bermain dan bercanda gurau dengan Leo dan juga Irene.
Mengapa semuanya menjadi seperti ini?! Dan mengapa Taehyung berubah?!. Apa benar Taehyung mulai mencintai mantan istrinya lagi?! Dan dimana janji Taehyung yang katanya tidak akan pernah berhubungan lagi dengan Irene.
Sekitar 5 bulan yang lalu tiba-tiba saja Taehyung membawa Irene ke rumah ini dan membuat semua orang terkejut, termasuk Jennie. Dan yang lebih mengejutkannya lagi Taehyung justru bersikap baik kepada Irene, padahal sebelumnya dia sangat membenci perempuan itu.
Jennie tentu dibuat bingung dengan sikap suaminya itu, tapi saat ditanya Taehyung hanya menjawab kalau Irene sudah meminta maaf. Tapi apakah segampang itu Taehyung memaafkan perempuan yang telah meninggalkan nya?!.
Lalu semenjak itu semuanya berubah, Irene jadi sering mengunjungi rumah mereka untuk bertemu Leo. Bahkan saat Taehyung libur, Irene juga datang berkunjung sambil membawa makanan-makanan yang dimasaknya sendiri.
Dan Taehyung selalu menyambut Irene dengan senang. Perasaan Jennie begitu hancur dan sedih, ketika ia harus melihat suaminya dekat dengan wanita lain. Seharusnya disaat-saat Jennie mengandung seperti ini, ia bisa mendapatkan perhatian dari Taehyung. Tapi kenyataannya tidak demikian!.
Dan lihatlah! Sekarang pun Jennie sedang menyaksikan ketiga orang itu sedang bermain di ruang tamu, bercanda gurau dan bermain bersama. Jennie tidak bisa berbuat apa-apa selain memperhatikan mereka dari jauh, sebenarnya ingin sekali Jennie memberi tahu Taehyung bahwa dirinya cemburu.
Tapi Jennie tidak ingin Taehyung menganggap dirinya melarang Leo untuk bermain dengan ibu kandungnya. Semua itu semakin terasa menyiksa dikala kedua orang tua Taehyung memutuskan untuk tinggal di luar negeri untuk beberapa bulan, dan sejak saat itu tidak ada lagi yang membela Jennie.
Jika kalian bertanya Lisa kemana?!, maka jawabannya gadis itu selalu sibuk dengan Jungkook. Semenjak Irene sering berkunjung ke sini, Jungkook selalu membawa Lisa pergi keluar. Padahal Jennie sangat butuh teman cerita, tapi sekarang semuanya telah pergi.
Dan berakhirlah Jennie yang harus menanggung kecemburuannya seorang diri. Ia ingin bercerita tentang masalahnya ke Hanna, tapi Jennie tidak ingin mamahnya memandang jelek suaminya karena telah membawa wanita lain ke rumah nya.
Jennie lalu memutuskan menghampiri mereka di ruang tamu, ia ingin mengajak Taehyung dan Leo makan siang bersama. Dan semoga aja kali ini Taehyung menuruti permintaannya.
"Oppa, aku lapar. Ayo kita makan siang bersama" ujarnya, dan seketika semuanya langsung menatap Jennie. Irene bahkan memandang nya dengan sinis, tapi Jennie tidak ingin menghiraukannya dan lebih memilih menatap suaminya.
"Kamu makan duluan aja ya, nanti kita nyusul. Aku lagi main dulu sebentar, ok!" balas Taehyung. Senyum Jennie pun langsung luntur seketika, Taehyung selalu saja mengabaikannya. Padahal Jennie ingin punya waktu dengannya, kenapa Taehyung selalu tidak mengerti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SINGLE DADDY✓
FanfictionKisah seorang duda tampan bernama Kim Taehyung yang mempunyai seorang anak laki-laki bernama Leo, dan ketika ada satu wanita yang datang mengisi hidup mereka dan mampu membuat mereka berdua merasa nyaman berada di sisi sang wanita tersebut. Kisah Ci...