CHAPTER #10

5.2K 506 37
                                    

Happy Reading

Pukul 06:30

Jennie terbangun dari tidurnya dan melihat Leo yang masih tertidur, Jennie semalam benar-benar tidak bisa tidur, dan dia mengingat kembali kejadian semalam dimana dia dan juga Taehyung sempat berbincang-bincang soal masa lalu Taehyung.

~flashback on~

Pukul 23:00

Jennie masih enggan menutup matanya karena tidak belum mengantuk padahal Leo yang berada disampingnya kini sudah tertidur pulas, dia pun memutuskan untuk turun kebawah dan mengambil segelas air putih.

Setelah mengambil segelas air putih Jennie kembali naik kelantai dua dan berjalan menuju kamar Leo, tetapi saat sedang berjalan dia melihat salah satu pintu kamar yang terbuka lebar, Jennie penasaran lalu menghampiri nya.

Jennie tidak bermaksud untuk lancang masuk ke kamar orang, dia hanya ingin menutup pintu kamar itu tapi pandangannya kini melihat sosok Taehyung yang sedang duduk di balkon kamarnya. Jennie pun terheran melihatnya 0malam-malam begini belum juga tidur dan masih duduk di balkon padahal cuaca sedang sangat dingin.

Jennie lalu berinisiatif untuk membuatkan Taehyung secangkir teh  agar dia merasa hangat, kemudian Jennie turun kembali ke lantai satu untuk membuatkan nya teh. Tidak beberapa lama Jennie kembali dengan membawa dua cangkir teh untuknya dan juga Taehyung.

Jennie pun mengetuk pintunya terlebih dahulu lalu masuk kedalam dan menghampiri Taehyung, "Apa aku boleh duduk disini?, aku membawakan secangkir teh untukmu" kata Jennie sambil menaruh teh nya di meja yang ada disitu.

Taehyung menoleh dan melihat Jennie lalu berkata, "Kenapa kau tidak tidur?"

"Aku tidak bisa tidur, tadi aku ke dapur dan aku melihatmu sedang duduk sendirian disini. Hari ini cuaca sangat dingin jadi aku membuat kan mu secangkir teh, apa kau mau?" tanya Jennie.

Taehyung terlihat terdiam seperti sedang memikirkan sesuatu. "kalau kau tidak mau juga tidak papa, akan aku bawa lagi teh nya ke dapur" ujar Jennie yang melihat Taehyung hanya terdiam dan tidak menjawab pertanyaan nya.

Jennie beranjak ingin mengambil teh nya tapi tiba-tiba tangan nya di cekal oleh Taehyung dan dia berkata, "Duduklah, terimakasih karena kau telah membuatkan ku teh!." Jennie kemudian duduk di sofa dekat Taehyung, sambil menikmati pemandangan malam di kota Seoul.

Suasana menjadi hening, keduanya tidak ada yang berbicara. Sampai akhirnya Jennie memberanikan diri untuk berbicara, "Kau ingin ku beritahu sesuatu?" tanya Jennie.

"Apa?"

"Leo. Dia terus menanyakan kenapa ibunya meninggalkan nya kepada ku, tetapi aku tidak tau harus menjawab apa karena aku memang tidak tahu alasannya apa kan" jelas Jennie.

Taehyung menghela nafas berat saat mendengar perkataan Jennie, "Kau mungkin baru merasakan sekarang ditanya seperti itu olehnya, tapi sedangkan aku harus merasakannya setiap hari. Karena sekarang dia sudah mulai mengerti apa yang terjadi pada ku dan juga ibunya" ujar Taehyung sambil terus menatap kearah depan.

SINGLE DADDY✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang