CHAPTER #45

2.8K 357 51
                                    

Siang harinya. Jennie tengah berkumpul di ruang tamu bersama dengan Lisa dan juga Jungkook, sambil menonton dan memakan kue kering yang Ahjumma bikinkan untuknya.

Dan ngomong-ngomong soal Taehyung, pria itu tidak ikut bersama mereka dikarenakan kondisi nya yang masih sakit. Tadi setelah Jennie berikan makan siang dan obat penurun panas, dia langsung tertidur pulas hingga sekarang.

Jennie berharap, dia akan segera sembuh dan kembali beraktivitas. Karena jujur Jennie khawatir dan takut saat melihatnya sakit seperti itu, apa lagi Taehyung adalah tipikal orang yang jarang sakit, tapi kalau sekalinya sakit pasti akan sulit untuk sembuh.

"Eonni, Leo belum pulang?" tanya Lisa. Memang ini sudah saatnya Leo pulang tapi sudah jam segini anak kecil itu belum juga muncul.

"Belum, mungkin ada kelas tambahan makanya dia sedikit terlambat" Lisa mendengus pelan dan mengambil alih toples kaca berisi makanan dari tangan Jungkook.

Sontak saja laki-laki itu langsung menatap Lisa dengan tajam. "Kembalikan, itu kan punya ku!" cetusnya.

"Aku kan cuma mau minta, lagian di belakang juga masih banyak kok. Kamu juga asik nonton film aja, aku bosen tau sama filmnya!" Lisa tiba-tiba menjadi kesal karena kebosanan yang melanda nya, dan berakhirlah Jungkook yang harus kena imbasnya.

"Ya udah sih tinggal ganti aja filmnya!" Dan Jungkook juga tidak mau kalah, ia sedikit terpancing emosi karena Lisa yang berbicara seperti itu padanya.

Jennie pun hanya bisa pasrah melihat kedua sejoli itu yang sedang bertengkar karena hal sepele, dan kalau diperhatikan lagi karakter Lisa dan Jungkook memang sama seperti jennie dan juga Taehyung. Sama-sama keras kepala.

"Sudahlah!. Kalian kenapa malah berantem sih, lagian tuh liat TV ada dua! Kalian bisa nonton satu-satu, jangan kayak Leo deh marahan mulu!" tukas Jennie.

Tapi bukannya mereda, mereka malah saling diam-diaman dan akhirnya Jungkook memilih untuk pergi ke kamarnya daripada melanjutkan pertengkaran itu, dia sudah bosan bertengkar dengan Lisa. Menurut Jungkook, Lisa juga sangat kekanak-kanakan. Lihat saja hanya karena hal sepele mereka bisa berantem seperti ini.

Kalau saja Irene sudah menyelesaikan misinya, Jungkook pasti memilih pulang ke Amerika dan meninggalkan Lisa di Korea. Memang sangat tidak berperasaan, tapi itulah yang Jungkook inginkan.

"MOMMY!! LEO PULANG!"

Teriakan itu sukses memecahkan keheningan yang dibuat oleh Jungkook. Lisa dan Jennie pun langsung menoleh dan tersenyum melihat kedatangan Leo, anak kecil yang sudah ditunggu-tunggu oleh Lisa.

"Hai! Kenapa baru pulang, Leo ada les tambahan ya?!" ujar Lisa.

"Ani! Tadi Leo jajan dulu ke supermarket sama temen Leo" Jennie dan Lisa langsung terlihat bingung. Teman Leo? Siapa temannya?! Perasaan Leo hanya datang sendirian.

"Temen siapa, sayang?!" tanya Jennie.

"Temen Leo, Mommy!"

"Dimana temannya?"

"Itu di sana" Leo pun menunjuk ke arah pintu dimana temannya berada, dan benar saja seorang anak laki-laki muncul dengan mengunakan kaca matanya yang kebesaran. Sungguh menggemaskan.

 Sungguh menggemaskan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SINGLE DADDY✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang