Happy Reading
***
Taehyung melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi, wajahnya terlihat begitu dingin dan datar tanpa adanya ekspresi sedikit pun. Kini Taehyung sedang menuju rumah nya untuk bertemu dengan Jungkook.
Karena tadi anak buahnya sempat melapor bahwa Jungkook sedang berada di rumahnya bersama dengan Lisa, Taehyung benar-benar tidak sabar untuk mendengar penjelasan dari Jungkook tentang rencana pertunangan itu.
Taehyung lalu sampai di pekarangan rumahnya, dan dia melihat sebuah mobil terparkir di depan rumahnya yang Taehyung yakini itu adalah mobil Jungkook. Taehyung kemudian masuk kedalam dan melihat mamih dan papih nya sedang berada di ruang tamu bersama dengan Jungkook dan juga Lisa.
"Kamu udah pulang, Tae?. Dimana Jennie?" tanya Youra.
"Taehyung ingin bicara dengan Jungkook, Mih" tukas Taehyung.
Lisa dan Jungkook langsung menatap Taehyung dengan bingung. "Kau ingin bicara apa dengan ku, Hyung?" tanya Jungkook. Taehyung lalu duduk tepat dihadapan Lisa dan Jungkook, ia juga memasang ekspresi yang sungguh tidak dapat diartikan oleh siapapun.
"Apa benar kau ingin mengajak adikku bertunangan?" tanya Taehyung tanpa basa-basi.
"Iya, Hyung. Aku ingin menjalin hubungan lebih serius lagi dengan Lisa" jawab Jungkook.
"Aku tidak setuju!"
"Oppa~ memangnya kenapa" pekik Lisa.
"Jungkook mempunyai niat yang baik pada adikmu Taehyung, tapi kenapa kau tidak setuju?" tanya Seojun. Youra ikut menganggukkan kepalanya menyetujui perkataan suaminya.
"Tae ingin bertemu terlebih dahulu dengan keluarga Jungkook dan setelah itu barulah Taehyung akan menyetujui nya, bagaimana Jungkook?" pinta Taehyung.
Jungkook terdiam sejenak dan kebingungan karena permintaan Taehyung itu, bagaimana mungkin ia membawa keluarganya yang sesungguhnya ke hadapan Taehyung, semua rencananya akan gagal jika itu terjadi.
Tetapi kalau Jungkook tidak menuruti permintaan Taehyung maka laki-laki itu tidak akan merestui Jungkook dan Lisa.
"Baiklah, Hyung. Secepatnya akan ku bawa keluarga ku kesini" ucap Jungkook.
"Bagus! Kau ternyata pria yang penurut"
ujar Taehyung lalu bangkit dari tempat duduknya dan melangkah pergi. " Kau mau kemana lagi Taehyung?" tanya Youra yang memberhentikan langkah Taehyung."Taehyung mau balik ke kantor, Mih. Masih banyak pekerjaan di sana" jawab Taehyung lalu melanjutkan langkahnya lagi.
Kau menyusahkan ku saja Kim Taehyung -batin Jungkook.
Taehyung kembali menancap gas mobil nya menuju kantor, dia baru ingat bahwa tadi meninggalkan Jennie begitu saja di cafe, Taehyung benar-benar merasa bersalah pada istrinya itu.
Sudah dipastikan Jennie akan marah dengan Taehyung dan Taehyung harus membujuknya agar wanita itu bisa memaafkannya. Taehyung kemudian sampai di depan kantornya dan memarkirkan mobilnya dengan sembarang.
Ia keluar dari mobil lalu melemparkan kunci mobilnya ke salah satu bodyguardnya yang sedang berjaga di pintu lobby untuk minta mobilnya diparkirkan di basement, Taehyung segera berjalan masuk kedalam dengan langkah lebarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SINGLE DADDY✓
FanfictionKisah seorang duda tampan bernama Kim Taehyung yang mempunyai seorang anak laki-laki bernama Leo, dan ketika ada satu wanita yang datang mengisi hidup mereka dan mampu membuat mereka berdua merasa nyaman berada di sisi sang wanita tersebut. Kisah Ci...