HAPPY READING
.
.
.
.
.___________
Di sebuah kamar mewah nan elegan, bernuansa black dan gold milik Kim Taehyung.
Terlihat Taehyung dan Leo yang masih terlelap dalam tidurnya sambil saling berpelukan. Semalam Leo tiba-tiba datang kekamar Taehyung karena ingin tidur bersama daddynya, dan Taehyung dengan senang hati memperbolehkan nya.
Leo pun mulai terbangun dari tidurnya lalu menatap Taehyung yang masih terlelap tidur, Leo tiba-tiba memikirkan Jennie yang semalam menangis, dan dia bingung kenapa Jennie menangis.
"Daddy!!" panggil Leo.
Taehyung membuka matanya saat mendengar Leo memanggilnya, "kenapa sayang?"
"Daddy semalam aunty Jennie kenapa?, kenapa aunty menangis?" tanya Leo.
"Hemm, daddy juga kurang tau" jawab Taehyung dengan suara serak khas bangun tidurnya, Taehyung hanya asal jawab karena dia bingung mau menjawab apa karena tidak mungkin dia memberi tahu Leo yang sebenarnya, Leo masih terlalu kecil dan belum pantas mengetahui urusan orang dewasa.
"Daddy, kenapa daddy bisa kenal dengan aunty Jennie?" tanya Leo yang memang belum tahu bagaimana bisa daddynya kenal dengan aunty Jennie.
"Dia bekerja di kantor daddy, sayang. Jadi daddy kenal dengannya" jelas Taehyung.
"Waahh, berarti Leo boleh dong ke kantor daddy setiap hari, supaya Leo bisa main sama aunty Jen!!" ucap Leo.
"Tapi gak setiap hari juga dong sayang, kan aunty Jennie juga harus bekerja, jadi gak bisa main terus sama Leo" ujar Taehyung, Leo terlihat mengerucut kan bibir nya mendengar Taehyung tidak memperbolehkan nya bermain setiap hari dengan Jennie."Ya udah deh. Tapi daddy, boleh gak Leo ikut ke kantor daddy sekarang?. Leo mau ketemu aunty" tanya Leo. "Tapi kan Leo harus sekolah hari ini, gimana kalo hari libur saja ketemu aunty nya" kata Taehyung.
"Leo mau nya sekarang, nanti Leo pulang sekolah ke kantor daddy sama grandma" sergah Leo. Taehyung akhirnya mengiyakan permintaan Leo dan beranjak dari ranjangnya, "Ya udah sekarang kita mandi, Leo mau mandi sama daddy atau sama grandma?"
"Sama Daddy!"
Leo terbangun dari tidurnya dan segera berdiri di atas ranjang lalu merentangkan kedua tangannya untuk meminta di gendong oleh Taehyung. Taehyung yang melihat anaknya berdiri pun ikut mendudukan dirinya di atas ranjang dan menghadap ke arah Leo, sambil menatap Leo dengan gemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
SINGLE DADDY✓
FanfictionKisah seorang duda tampan bernama Kim Taehyung yang mempunyai seorang anak laki-laki bernama Leo, dan ketika ada satu wanita yang datang mengisi hidup mereka dan mampu membuat mereka berdua merasa nyaman berada di sisi sang wanita tersebut. Kisah Ci...