Happy Reading
***
Disisi Lain.
Saat Taehyung sedang mengerjakan pekerjaannya, tiba-tiba ada seorang wanita yang masuk dengan pakaian yang cukup membuat Taehyung risih.
Wanita itu adalah sekertaris pribadi Taehyung, yang baru beberapa minggu bekerja disini. Karena sekertaris sebelumnya resign, jadi Taehyung meminta segera dicarikan sekertaris baru oleh orang kepercayaannya, tapi mereka malah memberikan sekertaris yang sungguh membuat Taehyung sangat tidak nyaman saat bersamanya, dia terkadang menggoda Taehyung terang-terangan didepannya.
"Morning, Sir!!" sapa wanita bernama Nara itu.
"hmmm" gumam Taehyung, tanpa mengalihkan perhatian dari dokumen yang dibacanya.
"Ada dokumen yang harus anda tanda tangani" kata Nara sambil menaruh dokumen itu diatas meja kerja Taehyung.
"Baiklah, sekarang kau boleh keluar" pinta Taehyung dengan tatapan dingin.
"Baik, Sir. Saya permisi dulu" pamit Nara.
Nara pun keluar dengan bergumam tidak jelas, dia kesal karena selalu diabaikan oleh Taehyung. Padahal Nara sudah setiap hari berdandan secantik mungkin dan berpakaian seksi, tapi Taehyung tidak pernah menganggapnya apa lagi memujinya. Memang, sejak awal Nara dipekerjakan disini sebagai sekertaris pribadi Taehyung, Nara menyukai Taehyung karena dia tampan dan kaya raya.
Nara terobsesi untuk memiliki Taehyung dan menguasai hartanya, semenjak itu Nara mencari informasi tentang Taehyung dan ternyata Taehyung adalah seorang duda yang memiliki seorang anak, tetapi apapun status Taehyung Nara tidak perduli yang terpenting dia bisa memiliki Taehyung dan menikmati hartanya. Tetapi ternyata memiliki Taehyung tidak semudah yang Nara kira,sangat susah untuk mendekati nya. Dia terlalu dingin dan cuek dengan perempuan.
Ketika Taehyung sedang fokus dengan pekerjaannya, tiba-tiba datanglah seorang pria yang masuk keruangan nya tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu. Dia adalah Park Jimin sahabat Taehyung sejak SMA.
KAMU SEDANG MEMBACA
SINGLE DADDY✓
FanfictionKisah seorang duda tampan bernama Kim Taehyung yang mempunyai seorang anak laki-laki bernama Leo, dan ketika ada satu wanita yang datang mengisi hidup mereka dan mampu membuat mereka berdua merasa nyaman berada di sisi sang wanita tersebut. Kisah Ci...