Pukul 19.00
Bayangkan saja Jennie sudah menunggu lebih dari 3 jam, tapi anak dan suaminya itu belum juga datang. Jennie sudah mencoba menelpon Taehyung, tapi tak kunjung diangkat juga. Lalu apa yang harus Jennie lakukan sekarang?!.
Ia cemas! Jennie takut kalau ternyata Taehyung dan Leo dalam bahaya, atau semacamnya. Tetapi Jennie juga tidak bisa melakukan apa-apa, ia tidak hafal dengan jalan di Bali. Karena ini adalah pertama kalinya Jennie datang ke sini.
Jennie juga tidak bisa meminta bantuan pada siapapun, karena tidak ada satu orang pun yang ia kenal. Ini benar-benar menakutkan, haruskah Jennie pulang sendirian ke hotel? Dan kebetulan sekali pantai ini tidak jauh dari hotelnya. Tapi bagaimana dengan Taehyung dan Leo?.
"Ya udahlah lebih baik gue pulang, siapa tau mereka udah pulang ke hotel kan? Tapi masa tega banget sih Taehyung ninggalin gue pulang?" gumam Jennie pada dirinya sendiri.
Dan pada akhirnya Jennie memutuskan untuk pulang karena badannya juga sudah sangat lelah dan perutnya lapar sekali. Niatnya mau makan bersama dengan Taehyung dan Leo, tapi Jennie malah ditinggalkan begitu saja.
Taehyung memang tidak berperikemanusiaan, dia tega meninggalkan wanita hamil itu sendirian dengan perut yang kelaparan. Terlebih lagi Jennie harus pulang sendirian, di jalanan yang cukup gelap gulita itu.
***
3 jam! Ya, 3 jam sudah mereka bertiga bermain bersama tanpa lelah dan tanpa memikirkan seseorang yang tengah menunggu mereka dengan sangat khawatir. Entah apa yang terjadi pada Taehyung sehingga membuatnya lupa akan istrinya yang ia tinggalkan sendirian di dekat pantai.
Taehyung seperti orang hilang ingatan ketika ia sudah bermain dengan Irene, dan seperti nya wanita itu memang berhasil mengalihkan perhatian Taehyung dari Jennie.
Bahkan sampai sekarang Taehyung masih tersenyum bahagia tanpa adanya rasa khawatir yang ia rasakan sebelum Irene mengajaknya untuk bermain bersama.
(Taehyung itu emang laki-laki tergila yang pernah author temuin guys wkwk)
"Mommy, Leo capek!" lirih Leo.
Dan pada akhirnya mereka memberhentikan aktivitas mereka dan kembali ke sebuah tempat istirahat yang Irene sudah booking, di sana juga sudah ada berbagai macam makanan yang sangat mengunggah selera.
Membuat Taehyung dan Leo cepat-cepat menyantapnya, mereka sepertinya kelaparan setelah bermain cukup lama. Irene pun tersenyum bahagia melihat keduanya begitu lahap memakan makanan yang telah ia sediakan.
Irene juga puas dengan kecerdikannya yang telah membuat Taehyung terpengaruh olehnya, sehingga membuat laki-laki itu melupakan istrinya. Yah inilah tujuan Irene menikmati waktu bersama dengan Taehyung dan Leo seperti layaknya keluarga kecil bahagia.
Ini memang sudah direncanakan olehnya dari jauh-jauh hari, ketika ada seseorang yang memberi tahunya tentang Taehyung dan Jennie yang akan liburan di Bali.
Soal Jennie? Irene sama sekali tidak memperdulikan wanita itu, mau dia mati tenggelam sekalipun di pantai Irene tetap tidak akan pernah membiarkan Taehyung untuk menolongnya.
Lalu saat Irene sedang asyik menatap Taehyung, tiba-tiba saja laki-laki itu terperanjat ketika dia baru mengingat sesuatu.
"Sekarang jam berapa?" tanya Taehyung.
"Ini udah jam 7 malam Taehyung"
Taehyung langsung bangkit dari duduknya dan menarik tangan Leo yang masih memakan makanan nya, Irene pun terkejut dan segera menghentikan Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
SINGLE DADDY✓
FanfictionKisah seorang duda tampan bernama Kim Taehyung yang mempunyai seorang anak laki-laki bernama Leo, dan ketika ada satu wanita yang datang mengisi hidup mereka dan mampu membuat mereka berdua merasa nyaman berada di sisi sang wanita tersebut. Kisah Ci...