CHAPTER #41

2.8K 387 66
                                    

**Single Daddy**

"Sebenarnya.. Jungkook itu-"

"Sayang!!" Dan Taehyung tiba-tiba saja datang memotong ucapan Hoseok. Jennie dan Hoseok pun terkejut dengan kedatangan nya, dan segera menjauh satu sama lain.

Taehyung pun terlihat keheranan melihat mereka berdua yang sedang berbicara begitu serius tanpa mengajak dirinya, sejak tadi Taehyung memang tahu kalau Hoseok datang tapi pria itu tidak menghampirinya dan malah berduaan bersama istrinya disini.

"Kalian sedang apa?" tanya Taehyung.

"Oh ini.. t-tadi aku sedang membicarakan Rose dan Jimin, mereka sepertinya sebentar lagi akan menikah" jawab Hoseok dengan gugup.

"Ah benarkah?! Kenapa si Jimin mungil itu tidak memberi tahu ku?" Hoseok pun hanya tersenyum menanggapinya, sementara Jennie sedang kebingungan dengan apa yang didengarnya. Pasalnya ia merasa aneh dengan Hoseok, kenapa dia harus berbohong pada Taehyung?! Padahal tadi kan mereka sedang membicarakan Jungkook.

Dan sebenarnya ada apa dengan Jungkook?! Kenapa Taehyung tidak boleh tahu?! Ini benar-benar membuat Jennie penasaran.

"Heemm.. ya udah kalo gitu hyung mau pulang dulu. Masih ada kerjaan lagi di kantor" pamit Hoseok yang terburu-buru untuk pergi.

"Loh hyung gak mau ngobrol dulu?! Kok baru dateng langsung pulang aja!"

"Hyung masih ada rapat di kantor, lagi pula hyung kesini cuma pengen mampir aja ketemu kalian"

"Oh ok! Ya udah ayo aku antar keluar"

Taehyung lalu mengantarkan Hoseok sampai di pintu keluar, dan sedangkan Jennie masih berdiam diri dengan berjuta pertanyaan di dalam otaknya. Dan beberapa saat kemudian Irene datang menghampiri Jennie sambil membawa tasnya, dan sepertinya wanita itu akan pergi.

"Aku akan pulang dan kembali besok! Jadi jangan coba-coba untuk merayu suamiku, ingat itu!" cetus Irene.

Jennie pun tertawa pelan saat mendengar ucapan Irene itu, benar-benar sangat lucu pikirnya. "Apa? Suami mu?! Kau gila ya! Kau yang meninggalkan nya dan sekarang kau malah ingin mengakuinya sebagai suami mu, dasar wanita jalang!" kesal Jennie. Irene pun terkejut mendengarnya, ia benar-benar tidak menyangka bahwa Jennie berani berkata seperti itu kepadanya.

PLAK!!

Dan tanpa ragu Irene pun menamparnya dengan keras, dan membuat Jennie meringis kesakitan. "Kurang ajar! Kau yang jalang!! Kau yang merebut Taehyung dariku, dan aku tidak akan membiarkan itu. Kita lihat saja nanti siapa yang akan mendapatkan nya!" cibir Irene dengan suara yang cukup keras.

"Ada apa ini?!" tanya Taehyung yang baru saja datang setelah mengantar Hoseok. Ia tadi sempat mendengar suara teriakan saat di depan, dan buru-buru datang ke sini karena khawatir dengan Jennie.

Irene yang melihat Taehyung datang seketika langsung tersenyum manis dan berusaha menutupi wajah Jennie yang terlihat memerah karena menahan tangisnya.

"Nggak ada apa-apa kok! Oh ya aku mau pulang, bisakah kau mengantarku ke depan?!" bujuk Irene.

"Tapi-"

SINGLE DADDY✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang