CHAPTER #50

2.4K 297 135
                                    

Keesokan harinya. Jennie terbangun dari tidurnya dan melihat sekeliling kamarnya yang nampak masih gelap, ia lalu menyalakan lampu dan menoleh kesamping melihat suaminya yang masih tertidur pulas.

Jennie lalu menciumnya dan mengusap setiap inci wajahnya. Alis yang tebal, hidung mancung, dan bibirnya yang seksi, pemandangan ini selalu ada setiap pagi ketika Jennie terbangun. Membuat Jennie semakin jatuh cinta pada nya.

Sebenarnya Jennie bingung dengan perasaannya sendiri, antara cinta dan benci. Ya memang rasa benci itu terkadang menghinggapi perasaan Jennie, meskipun Jennie tidak pernah bilang pada Taehyung. Tapi jujur karena semua sikap Taehyung lah yang membuat Jennie sedikit membencinya.

"Apa kau akan terus memandangi wajah ku?!"

Perkataan itu tiba-tiba saja keluar dari bibir Taehyung yang masih memejamkan matanya. Jennie pun terkejut dan langsung menyingkirkan tangannya dari wajah Taehyung, ia malu karena ketahuan sedang memandangi wajah Taehyung.

Menyebalkan bukan?!

"K-kamu udah bangun dari tadi ya?" tanya Jennie.

"Wae? Aku bahkan sudah bangun sejak kau masih tertidur pulas tadi, tapi karena aku masih ingin memeluk mu jadi aku tidur lagi deh!" jawab Taehyung dengan box smile nya yang sangat menggoda.

"Ya udah sana pake bajunya, abis itu mandi!. Aku mau bangunin Leo dulu" ucap Jennie dan segera beranjak dari kasurnya, wajahnya terlihat memerah karena menahan malu dan Taehyung tahu itu. Pria itupun tersenyum lebar saat mengetahui nya.
________

Mereka bertiga akhirnya selesai dengan aktivitas paginya masing-masing dan segera pergi menuju restoran terdekat untuk sarapan, Taehyung memang sengaja mengajak Jennie makan di luar karena ia ingin menebus kesalahannya yang kemarin.

"Kalian mau makan apa?" tanya Taehyung.

"Apa aja, yang penting makan. Karena aku udah laper banget" Jennie terlihat mengeluh karena sudah kelaparan, yah mungkin wajar karena Jennie sedang hamil jadi butuh asupan yang banyak untuk dirinya dan juga bayinya.

"Oke!"

"Daddy gimana kalo kita ke restoran yang waktu itu kita ketemu mommy!"

Deg!!

Seketika Taehyung langsung menatap Leo dan terkejut dengan perkataan anak itu, bisa-bisanya Leo keceplosan ngomong soal Irene kemarin padahal di sini ada Jennie.

"M-mommy siapa? Emangnya kita pernah ketemuan di restoran?!" tanya Jennie yang bingung mendengar  ucapan Leo.

Leo pun juga terdiam, anak itu menyadari kesalahannya karena sudah keceplosan. Lalu apa yang harus Leo katakan agar Jennie tidak mencurigainya?!.

"Heemm itu, waktu itu aku pernah kesini berdua sama Leo dan tiba-tiba mamih Youra nyusul bersama Lisa ke Bali lalu kita bertemu di sebuah restoran. Maksud Leo seperti itu sayang!" Taehyung akhirnya angkat bicara dan mencoba menjawab pertanyaan Jennie. Lagi-lagi pria itu berbohong dan mengarang cerita yang mungkin saja tidak masuk akal.

"Loh tadi kan Leo bilangnya ketemu mommy bukan ketemu grandma, terus mommy yang di maksud Leo itu siapa. Apa maksudnya Leo itu adalah Ire-"

"Cukup! Aku udah jelasin ke kamu kan, lagi pula Leo masih kecil wajar kalo dia salah bicara. Dan jangan pernah kau menyebut nama itu lagi Jennie, kita sedang liburan keluarga. Jadi jangan merusak suasana!" potong Taehyung.

"Mianhae.." lirih Jennie.

"Ya udah gak papa. Sekarang gak usah mikirin itu, Ok!" Jennie pun menganggukkan kepalanya menjawab Taehyung.

SINGLE DADDY✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang