CHAPTER #53

2.9K 371 56
                                    

Pukul 19.00 KST

Taehyung telah sampai di bandara Incheon dengan selamat, ia pun langsung menelfon seseorang untuk menjemputnya. Kali ini tujuan pertamanya adalah rumah, Ya! Taehyung berharap bahwa Jennie ada di sana.

Dan tidak membutuhkan waktu yang lama, beberapa bodyguard dan sekertaris Taehyung yang bernama Jiwon sudah berada di depan bandara. Taehyung langsung memberikan kopernya pada para bodyguard dan setelah itu menaiki mobil.

"Selamat malam, Tuan!" sapa Jiwon.

"Jiwon, apa Jennie ada di rumah?!"

"Nyonya Jennie tidak ada di rumah, Tuan. Saya kira Tuan akan pulang bersama nyonya Jennie" jawab Jiwon.

Taehyung menghela nafas berat, kini harapan nya pupus. Jennie tidak ada di rumahnya, lalu kemana wanita itu pergi? Taehyung ingin menghubungi nya, tapi handphone Jennie saja rusak bagaimana bisa Taehyung menghubunginya kalau begini caranya.

"Lalu bagaimana dengan kabar anak saya?" tanya Taehyung.

"Wanita itu sepertinya sudah kembali ke Korea, Tuan. Tapi kami belum bisa melacak lokasinya secara detail" Jiwon lalu mengeluarkan sebuah kertas dari saku jasnya dan memberikan nya pada Taehyung.

"Apa ini?!"

"Hasil tes DNA" Taehyung lalu mengernyitkan keningnya dan terlihat bingung dengan maksud yang disampaikan oleh Jiwon lewat surat ini.

"Tes DNA siapa?!"

Jiwon menghela nafas beratnya dan menatap Taehyung dengan wajah gelisah, "Ada sesuatu yang terjadi ketika Tuan sedang tidak ada di rumah"

"Apa?? Cepat jelaskan apa maksud dari surat ini, Jiwon. Beritahu saya apa yang sebenarnya terjadi!" tukasnya.

"Itu adalah hasil tes DNA antara Tuan Jungkook dan anak dari nona Seulgi, mereka ternyata memiliki hubungan darah, Tuan" jelas Jiwon yang membuat Taehyung melongo mendengar semua perkataan yang keluar dari mulut pria itu.

"H-hubungan darah? Jadi maksud kau anaknya Seulgi adalah anaknya Jungkook?!"

Jiwon menganggukkan kepalanya sebagai jawaban, "Jadi beberapa hari yang lalu.."

~flashback on~

Seulgi tiba-tiba saja datang dengan tergesa-gesa ke rumah keluarga Kim, dia mengetuk pintu rumah itu dengan sangat kencang sehingga  membuat Lisa dan Youra yang ada di dalamnya berlari menghampiri pintu dan membukanya.

Dan betapa terkejutnya mereka saat melihat sosok Seulgi dengan mata sembabnya, Lisa begitu terheran-heran dengan maksud Seulgi datang tiba-tiba ke rumahnya padahal Jennie dan Taehyung sedang tidak ada di rumah.

Lalu apa keperluan wanita ini?!

"Ada apa eonni? Tumben eonni datang kesini, Jennie eonni dan Taehyung oppa sedang tidak ada di rumah" ujar Lisa.

"Lisa.. aku ingin meminta bantuan kepada mu, Jeno ... jeno masuk rumah sakit Lisa"

"J-Jeno kenapa, eonni? Apa yang terjadi dengannya?!"

"Jeno terjatuh saat di sekolah dan kepalanya terbentur, sekarang dia membutuhkan donor darah agar dia tetap bertahan hidup, Lisa" jelas Seulgi.

"Lalu kenapa eonni datang kesini?"

Seulgi langsung terdiam membeku, dirinya tidak sanggup menjawab pertanyaan tersebut. Ada sesuatu yang selama ini Seulgi sembunyikan rapat-rapat, namun sekarang keadaan memaksa nya untuk mengungkapkan rahasia ini ke semua orang termasuk Lisa.

SINGLE DADDY✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang