Happy Reading
***
5 Tahun yang lalu
Terlihat seorang laki-laki tengah berlari di sepanjang koridor rumah sakit, ia lalu sampai di sebuah ruang perawatan. Laki-laki itu melihat sudah ada kedua orang tuanya yang tengah menunggu di sana, laki-laki itu kemudian menghampiri kedua orang tuanya yang terlihat sangat cemas.
"Eomma!"
Wanita paruh baya itu kemudian menoleh mendengar suara yang dia kenal, tangisan itu kemudian terdengar lagi dari wanita paruh baya itu. Laki-laki itu menghampirinya dan memeluk ibunya dengan erat, memberikan rasa nyaman untuknya.
"Jungkook-ah hiks...." lirih wanita paruh baya itu.
Laki-laki bernama Jungkook itu menatap sang ibu meminta penjelasan atas apa yang terjadi sekarang. "Apa yang terjadi dengan noona, Eomma?" tanya Jungkook.
"Noona mu ingin bunuh diri lagi, Jungkook-ah" jawab sang ibu. Dokter lalu keluar dari ruang perawatan, Jungkook langsung menghampirinya. "Bagaimana keadaan noona saya, dok?" tanya Jungkook.
"Dia baik-baik saja, sayatan pada tangannya tidak begitu dalam. Sekarang dia hanya butuh istirahat untuk memulihkan kondisi tubuh nya, dan tolong berikan dia semangat agar kondisi mental nya membaik. Itu saja yang saya ingin sampaikan, kalau begitu saya permisi dulu Pak, Bu" pamit dokter itu.
"Terima kasih, Dok" ucap Jungkook.
"Jungkook-ah lebih baik kau masuk duluan, Irene tadi mencari mu" ujar sang ayah. "Baik, Appa. Kalah gitu Jungkook masuk duluan" Jungkook lalu masuk kedalam ruang perawatan dan melihat noona nya yang masih tertidur dengan dibantu alat pernafasan. Jungkook sedih melihatnya, Irene adalah noona satu-satunya Jungkook, tapi kenapa dia harus seperti ini.
Semua ini bermula ketika Irene pulang ke Amerika setelah setahun lamanya tidak ada kabar. Dia datang dengan keadaan yang sungguh kacau, dia menangis, meminta maaf, dan meraung-raung memanggil nama Taehyung.
Ayahnya bahkan sampai bingung melihat putrinya yang seperti itu, Jungkook sampai mengira bahwa Irene telah di usir oleh Taehyung. Tetapi wanita itu tidak pernah memberi tahu sebab kenapa dia pulang ke Amerika, setiap hari Irene hanya menangis dan mengurung dirinya di kamar menyesali sesuatu yang Jungkook tidak tahu penyesalan apa itu.
"Kookie!" panggil Irene.
"Iya, Noona. Apa kau baik-baik saja?" tanya Jungkook.
"Aku ingin bertemu anakku!" lirih Irene.
"Tapi, Noona. Bagaimana caranya?"
Irene malah menangis tersedu-sedu saat mendengar pertanyaan Jungkook, dia bingung harus bagaimana agar bertemu dengan anaknya. Ini semua memang salahnya yang telah tega meninggalkan anak dan suaminya hanya untuk laki-laki lain, tetapi sekarang Irene sungguh menyesali perbuatannya itu.
Irene benar-benar takut sekarang, dia tidak mau memberi tahu kejadian yang sebenarnya kepada keluarganya. Irene takut ayahnya akan kecewa dan marah besar atas apa yang ia lakukan kepada Taehyung dan anaknya.
Semua ini gara-gara pria sialan itu. Aku harus kehilangan anak dan suamiku -batin Irene.
"Sebenarnya apa yang terjadi dengan Noona dan Taehyung hyung?" tanya Jungkook lagi.
"Taehyung b--berselingkuh, Kookie. D-dia meninggalkan ku dan aku di usir dari rumah" bohong Irene. Jungkook terkejut dengan apa yang dilontarkan Irene, dugaan Jungkook ternyata benar noona nya di usir dengan Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
SINGLE DADDY✓
FanfictionKisah seorang duda tampan bernama Kim Taehyung yang mempunyai seorang anak laki-laki bernama Leo, dan ketika ada satu wanita yang datang mengisi hidup mereka dan mampu membuat mereka berdua merasa nyaman berada di sisi sang wanita tersebut. Kisah Ci...