Happy Reading
***
Hari sudah malam, tetapi Leo belum juga pulang ke rumah dan itu sukses membuat Taehyung merasa sangat cemas, bahkan sejak tadi Jungkook juga tidak bisa dihubungi. Awalnya Taehyung memang membiarkan nya, tapi kenapa sampai ia pulang kerja pun anaknya belum juga pulang ke rumah.
Jennie dan Lisa juga sudah melakukan berbagai cara untuk menghubungi Jungkook, tetapi tetap saja hasilnya nihil. Dan inilah yang di takutkan oleh Jennie, Jungkook selalu saja mengingkari janjinya. Padahal dia sudah mewanti-wanti Jungkook agar tidak membuat Taehyung marah.
"Bagaimana ini?!. Kenapa Leo belum pulang juga?" tanya Taehyung kepada Lisa dan Jennie yang sedang duduk termenung.
"Aku juga nggak tau, Oppa. Aku sudah berusaha menghubungi Jungkook, tapi selalu gak diangkat" jelas Lisa. Jennie pun hanya bisa menundukkan kepalanya ke bawah, ia benar-benar takut dan merasa bersalah. Karena hal ini terjadi atas keputusan Jennie.
Taehyung lalu beralih menatap istrinya, "Apa kamu bisa mempertanggung jawabkan masalah ini?!. Kamu sendiri kan yang mengizinkan Leo pergi dengan Jungkook!" Kali ini nada bicara Taehyung tidak se kasar apa yang Jennie bayangkan, tapi tetap saja Taehyung menyudutkan Jennie lagi.
"A-aku.. minta maaf. Aku juga bingung harus apa, Oppa!" lirih Jennie.
Taehyung pun hanya bisa menghela nafasnya ketika mendengar jawaban dari istrinya. Ya memang benar, tidak akan ada yang bisa Jennie lakukan selain menyesali perbuatannya, Taehyung sebenarnya kesal, tapi kali ini ia mencoba mengontrol emosi nya agar tidak terus memarahi istrinya.
Taehyung tidak ingin istrinya itu stres dan nantinya akan berpengaruh terhadap janinnya, tapi sekarang dirinya bingung harus melakukan apa. Tidak mungkin kan Taehyung melaporkan kejadian ini kepada polisi, karena ini bukanlah tindakan kriminal.
"Kalau sampai kejadian ini terulang lagi, aku benar-benar tidak akan memaafkan siapapun yang mengizinkannya lagi. Apa kalian mengerti?!" tegas Taehyung. Jennie dan Lisa pun menganggukkan kepalanya bersamaan.
Sebenarnya ini memang bukan kesalahan Lisa, tapi karena yang membawa Leo adalah kekasihnya. Maka mau tidak mau Lisa juga ikut di salahkan oleh kakaknya, memang sungguh miris hidup Lisa, dari dulu dia tidak pernah mendapatkan laki-laki yang tepat untuknya.
Sekalinya menemukan yang menurut Lisa cocok untuknya, tapi ternyata kelakuan dan sifatnya sangat tidak baik. Kalau Lisa bisa mengulang waktu lagi, mungkin dulu ia akan memilih Namjoon saja yang sudah jelas-jelas mencintainya dan juga baik kepadanya.
Taehyung pun akhirnya menyuruh seseorang untuk melacak keberadaan Jungkook saat ini, dan mungkin prosesnya akan memakan waktu sedikit lama. Tetapi setidaknya ia sudah berusaha untuk mencari anaknya itu.
_______________Seulgi terlihat sudah sangat bosan, karena sejak tadi ia hanya menunggu di dalam mobilnya saja. Hari juga sudah semakin malam, ia harus bergegas kembali ke rumahnya, karena ada seseorang yang pasti sudah menunggunya.
Yang terpenting sekarang adalah Seulgi sudah tau keberadaan Irene, jadi ia hanya perlu memantaunya dari jauh saja. Dan untuk sementara waktu mungkin Seulgi tidak akan memunculkan dirinya di hadapan mereka, lalu membiarkan mereka melakukan apapun yang mereka inginkan terlebih dahulu.
Seulgi akhirnya menyalakan mesin mobilnya dan melajukan nya dengan kecepatan tinggi, tapi baru saja ia sampai di persimpangan jalan tiba-tiba saja ada 2 mobil yang berhenti secara mendadak di depan kendaraan nya, dan sontak membuat Seulgi sangat terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
SINGLE DADDY✓
FanfictionKisah seorang duda tampan bernama Kim Taehyung yang mempunyai seorang anak laki-laki bernama Leo, dan ketika ada satu wanita yang datang mengisi hidup mereka dan mampu membuat mereka berdua merasa nyaman berada di sisi sang wanita tersebut. Kisah Ci...