Happy Reading
***
Beberapa jam yang lalu
Seulgi sedang di dalam perjalanan pulang setelah selesai bekerja, dan tiba-tiba saja ponselnya berdering memperlihatkan sebuah notifikasi pesan dari seseorang. Ia pun membukanya dan membaca isi dari pesan itu.
'Sekarang Jungkook sedang berada di rumah itu, cepatlah datang kesana'
Seulgi pun mengernyit heran, siapakah yang mengirimkan pesan ini kepadanya. Bahkan nomor itu tidak Seulgi kenal, dan bagaimana caranya dia tahu Jungkook ada dimana. Atau jangan-jangan dia seorang penguntit yang mengikuti Jungkook kemana-mana?!. Semua pertanyaan itu kini terlintas di otak Seulgi, tapi ia mencoba mengesamping kan pertanyaan itu dulu dan fokus pada maksud dari isi pesan ini.
Seulgi akhirnya mencoba untuk berfikir dimanakah rumah yang dimaksud dari isi pesan ini dan setau Seulgi, Jungkook tidak memiliki rumah di Korea. Jungkook itu sudah menetap di Amerika, dan dia datang ke sini pun hanya menumpang tinggal di rumah Lisa.
Atau jangan-jangan di apartemen Jungkook?!. Tapi tunggu!, Seulgi teringat sebuah rumah yang pernah Jungkook dan keluarganya tempati di daerah Gangnam, dan mungkin saja itu rumah yang dimaksud dalam pesan ini. Tanpa berpikir panjang Seulgi pun langsung melajukan mobilnya untuk menuju kesana, dan siapa tau tebakan nya benar bahwa Jungkook ada di sana.
Dan benar saja ketika Seulgi sampai di pekarangan rumah itu, ia melihat sebuah mobil yang Seulgi yakini itu adalah mobil Jungkook. Seulgi lalu mematikan mesin mobilnya dan keluar untuk mengeceknya, tapi baru saja ia sampai di depan pintu rumah itu Seulgi mendengar suara pecahan kaca dan teriakan dari dalam.
Seulgi tidak ingin mengambil resiko lebih jauh lagi dan ia pun memilih untuk melihat saja dari balik pintu itu, lalu ia melihat Jungkook yang sedang memecahkan sebuah foto besar. Seulgi bahkan dapat merasakan seberapa besar kemarahan Jungkook, itu terlihat dari ekspresi wajah nya yang begitu tajam dan merah padam.
Sebenarnya Seulgi sedikit bingung dengan maksud kedatangan Jungkook ke Korea, padahal Seulgi kira Jungkook datang ke Korea untuk meminta maaf kepadanya tetapi ternyata salah Jungkook malah datang bersama Lisa sebagai kekasihnya. Seulgi memang sudah mengetahui semua informasi dari hubungan Jungkook dan Lisa, itu semua berkat Jimin sahabatnya yang memberikan informasi itu kepadanya.
Kalian ingat bukan, dimana saat hari pernikahan Jennie dan Taehyung. Lalu Jimin ingin memperkenalkan Seulgi kepada Namjoon dan reaksi Jungkook sempat terkejut saat itu, dan itu disebabkan karena Jungkook mengenal Seulgi, bahkan dia lebih mengenal Seulgi daripada Jimin sahabatnya.
Seulgi sempat mendengar Jungkook sedang memaki-maki Taehyung dan mengatakan akan balas dendam demi kakaknya, tapi tunggu! Bukannya yang seharusnya membalas dendam adalah Taehyung kan, karena dia telah ditinggalkan oleh Irene disaat anaknya masih membutuhkan sosok seorang ibu. Seulgi pun mengernyit bingung, kenapa masalahnya jadi begitu berbelit-belit.
Sepertinya ada kesalahpahaman di sini, atau malah Irene yang licik dan telah memperalat Jungkook untuk kembali kepada Taehyung. "Oh sungguh menakjubkan, wanita itu benar-benar licik dengan menggunakan adiknya sebagai senjata. Banyak tingkah sekali dia" gumam Seulgi.
Lalu beberapa saat kemudian Seulgi melihat Jungkook yang sedang menelfon seseorang, dan ia juga mendengar Jungkook memanggil sang penelpon itu dengan sebutan 'Noona' dan Seulgi sekarang yakin kalau yang sedang Jungkook telpon adalah Irene.
"Apakah Irene akan datang ke Korea juga?" tanya Seulgi pada dirinya sendiri.
Ok sekarang Seulgi sudah cukup bersembunyi, ia ingin masuk dan melihat ekspresi Jungkook saat melihatnya. Pasti akan sangat terkejut atau bahkan marah, lalu Seulgi mulai melangkahkan kakinya memasuki rumah itu dan menimbulkan suara hentakan kaki karena ia mengenakan sepatu high heels nya itu. Sontak saja itu mengundang perhatian Jungkook, dan dia langsung menatap ke arahnya saat Seulgi sudah hampir sampai untuk menghampiri Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
SINGLE DADDY✓
FanfictionKisah seorang duda tampan bernama Kim Taehyung yang mempunyai seorang anak laki-laki bernama Leo, dan ketika ada satu wanita yang datang mengisi hidup mereka dan mampu membuat mereka berdua merasa nyaman berada di sisi sang wanita tersebut. Kisah Ci...