Happy Reading
***
Hari ini Jennie sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit, tetapi tetap dia harus banyak-banyak istirahat dan belum boleh bekerja oleh Taehyung. Kini Jennie sedang beristirahat dikamar nya, tadi Taehyung yang mengantarkan Jennie pulang kerumah tetapi dia langsung pergi ke kantor karena banyak pekerjaan menumpuk.Tok!
Tok!
Tok!
"Jennie!"
Saat ingin memejamkan mata, tiba-tiba ada yang mengetuk pintu kamarnya. Jennie bangkit dan membukakan pintu nya dan ternyata yang datang adalah mamahnya. "Ada apa mah?" tanya Jennie. "Sayang dibawah ada tamu, tapi mamah gak tau mereka siapa" Jennie mengernyit bingung siapa yang datang siang-siang begini.
"Ya udah mamah duluan aja kebawah, Jennie mau cuci muka dulu sebentar" Hana lalu pergi dari situ, sedangkan Jennie kembali masuk ke kamar dan menuju kamar mandi untuk cuci muka sebentar agar terlihat lebih segar. Setelah itu Jennie turun ke bawah untuk melihat siapa yang datang.
Saat sampai diruang tamu Jennie melihat ternyata Lisa dan Jungkook yang datang, "Eonni gimana keadaan mu?" tanya Lisa yang melihat Jennie turun dari tangga. "Aku sudah lebih baik Lisa, ada apa kau kesini?" Jennie lalu duduk di samping Lisa.
"Aku hanya ingin menjenguk mu, Eonni. Kemarin waktu di rumah sakit aku gak sempet jenguk eonni" jelas Lisa. "Tidak papa Lisa. Aku mengerti kau sedang sibuk" Jennie memberikan senyum manisnya kepada Lisa. "Noona ini untukmu" Jungkook memberikan buah-buahan yang mereka beli untuk Jennie.
"Terimakasih Jungkook, harusnya kalian tidak perlu repot-repot membawa ini" ucap Jennie.
"Tidak papa, Eonni"
Hanna hanya bisa terdiam melihat mereka bertiga mengobrol, karena memang Hana belum tahu bahwa Lisa adalah adik dari Taehyung. "Oh iya, mah. Ini adiknya Taehyung yang tinggal di Amerika, namanya Lisa dan itu pacar nya Jungkook" akhirnya Jennie mengenalkan Lisa dan Jungkook kepada mamahnya. "Halo nama Tante 'Hanna' jadi dia calon adik iparnya Jennie ya" goda Hana kepada Jennie.
"Mamah... jangan bilang gitu ah" rengek Jennie.
"Noona, memangnya Taehyung hyung benar mau menikahi mu?" Lisa langsung menatap Jungkook, Lisa terkejut mendengar Jungkook bertanya seperti itu. "Chagi~ kenapa kau bertanya seperti itu. Tenang saja Taehyung oppa memang akan melamarnya nanti" jawab Lisa.
"Maaf, Noona. Aku hanya ingin memastikan" ucap Jungkook.
"Tidak papa, Jungkook" Jennie tersenyum kepadanya.
"Kalian mau minum apa?" tawar Hana.
"Apa saja, Tante" ujar Lisa.
Hanna lalu pergi ke dapur untuk membuatkan minuman dan membawakan camilan untuk mereka. Lisa dan Jennie pun saling mengobrol, mereka terlihat seperti adik kakak yang sangat akrab, beruntung nya Lisa adalah orang yang gampang untuk berkomunikasi oleh orang baru.
"Eonni mau konsep pernikahan seperti apa nanti?" tanya Lisa.
Pertanyaan Lisa membuat Jennie terdiam bingung, "A-apa saja Lisa, semuanya aku serahkan kepada Taehyung" jawab Jennie seadanya. Hanna lalu datang membawa minuman dan juga beberapa camilan yang dibantu oleh asisten rumah tangganya dan setelah itu mereka pergi meninggalkan Jennie, Lisa dan Jungkook.
Jennie langsung menyambar minuman yang mamahnya bawakan, karena dari tadi dia sudah sangat haus dan ingin minum. Jungkook pun ikut meminum minuman nya.
"Terus Eonni mau punya anak berapa dengan Taehyung oppa?"
Uhukk!!
Uhukk!!
KAMU SEDANG MEMBACA
SINGLE DADDY✓
FanfictionKisah seorang duda tampan bernama Kim Taehyung yang mempunyai seorang anak laki-laki bernama Leo, dan ketika ada satu wanita yang datang mengisi hidup mereka dan mampu membuat mereka berdua merasa nyaman berada di sisi sang wanita tersebut. Kisah Ci...