CHAPTER #11

5K 496 46
                                    

Happy Reading

***
Keesokan harinya

Kini Taehyung sedang berada dibandara untuk menjemput sang adik, dan tibalah seorang gadis cantik, berkulit putih, tinggi, dan mata yang bulat datang menghampiri Taehyung dengan senyuman manis nya.

"Oppa!!"

Taehyung menoleh, dan tersenyum juga ia senang adik nya telah kembali. Sudah lama sekali Taehyung tidak melihat adik cantik nya ini, Taehyung menghampiri nya dan memeluknya dengan erat menyalurkan rasa rindu yang teramat.

"Apa kau baik-baik saja di sana, Lisa?"

"Ne, Oppa"

Dan tiba-tiba tidak beberapa lama ada seorang laki-laki yang datang menghampiri mereka membawa dua koper besar yang sepertinya laki-laki itu kenal dengan Lisa, tapi Taehyung tidak mengetahui nya. Lisa lalu melepaskan pelukannya dan menoleh kearah laki-laki dibelakang nya.

Lalu Lisa memperkenalkan laki-laki itu kepada kakaknya, "Oppa, kenalkan ini Jungkook. Pacar ku." Jungkook kemudian sedikit membungkuk kan badannya memberi hormat kepada Taehyung. Taehyung pun terkejut, "Yakkhh!! Kau pulang-pulang membawa seorang pria, kau bisa dimarahi oleh papih"

"Tidak akan. Aku sudah bilang dengannya, dan papih mengizinkan aku membawa Jungkook kesini" jelas Lisa. Taehyung lalu menatap tajam Jungkook, "Awas saja kalau kau sampai macam-macam dengan adikku" cetus Taehyung kepada Jungkook.

"Aku akan menjaga Lisa dengan baik, Hyung. Tenang saja" balas Jungkook.

Lalu merekapun segera pergi dari situ dan kembali ke rumah, Lisa sudah tidak sabar untuk bertemu dengan mamih dan papih nya, dia begitu merindukan mereka berdua.

Lisa, Jungkook, dan Taehyung kini sudah sampai di rumah. Lisa langsung berlari kedalam rumah meninggalkan Taehyung dan juga Jungkook, ia lalu mengedarkan pandangannya ke segala penjuru rumah untuk melihat rumah yang sudah lama ia tinggali ini.

"Mamih, Papih!!"

Lisa terus memanggil kedua orang tuanya, lalu Youra dan Seojun pun datang dari arah tangga. "Ahh Anak mamih sudah pulang ternyata!!" teriak Youra lalu langsung memeluk Lisa dengan erat, begitupun dengan Seojun sang ayah yang juga merindukan putri satu-satunya ini.

Taehyung dan Jungkook menghampiri mereka bertiga, Taehyung sebenarnya masih kesal karena papih nya mengizinkan Lisa membawa seorang laki-laki kerumah dan tanpa seizin Taehyung. Taehyung memang sedikit posesif dengan adiknya, dia benar-benar tidak ingin Lisa memilih laki-laki yang salah, maka dari itu Taehyung harus tahu semua laki-laki yang berdekatan dengan adiknya.

"Jadi ini yang namanya Jungkook?" tanya Seojun.

"Iya, Pih" jawab Lisa.

Jungkook lalu membungkukkan badannya memberi hormat kepada kedua orang tua Lisa, "Wah, dia sangat tampan" goda Seojun. "Iya dong, kan pacar Lisa" kata Lisa.

"Papih kenapa tidak memberi tahu Taehyung, kalau Lisa akan membawa seorang pria?" tanya Taehyung dengan nada kesalnya. "Papih lupa untuk memberitahu mu, Tae" balas Seojun.

"Tapi tetap saja harus dengan seizin Taehyung, lagi pula Taehyung belum tau dia seperti apa. Kalau dia menyakiti Lisa bagaimana" tegas Taehyung. "Oppa, Lisa tidak papa. Dia laki-laki yang baik percaya pada Lisa, Lisa tau Oppa mengkhawatirkan Lisa" tutur Lisa lalu kembali memeluk Taehyung untuk menenangkan nya.

SINGLE DADDY✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang