Happy Reading
***
Jennie baru saja sampai di rumah tapi tidak beberapa lama ia mendengar suara gaduh dari dalam kamar Leo, Jennie langsung panik lalu berlari ke kamar Leo dan saat pintu kamar itu dibuka Jennie melihat mamih nya yang sudah menangis. Kekhawatirannya pun semakin menyelimuti hati Jennie.
"Mih, ada apa?"
"Jennie, Leo demam tinggi dan dia tidak membuka matanya sejak tadi. Mamih takut dia kenapa-kenapa, Jen" jelas Youra.
Sontak Jennie langsung menghampiri anaknya dan memegang kening dan kedua pipinya untuk memastikan bahwa Leo benar-benar demam, dan benar saja saat Jennie menempelkan telapak tangannya di kening Leo, ia merasakan panas pada tangannya.
"Lebih baik sekarang kita bawa Leo ke rumah sakit, Mih. Demamnya sangat tinggi" Youra menganggukkan kepalanya menyetujuinya, lalu Jennie dengan sigap langsung membawa Leo kedalam gendongannya.
Jennie dengan cepat membopongnya kedalam mobil dan segera berpindah ke kursi pengemudi, dan Youra juga sudah masuk untuk memangku Leo. Jennie pun melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang, ia juga tetap harus berhati-hati mengingat Jennie sudah lama tidak mengemudi mobil.
Setelah sampai di rumah sakit, Leo pun langsung di bawa oleh suster ke ruang UGD sedangkan Jennie dan Youra menunggunya di depan ruangan dengan rasa cemas yang luar biasa. Jennie benar-benar takut Leo akan kenapa-kenapa, ini pertama kalinya Jennie merasakan kekhawatiran yang luar biasa.
"Mamih telfon Taehyung dulu ya. Dia harus tau anaknya sakit" ujar Youra, Jennie hanya bisa menganggukkan kepalanya lemas.
Youra lalu pergi meninggalkan Jennie sendirian untuk mengabari Taehyung dan juga Lisa. Tapi tiba-tiba saja Jennie merasakan pusing di kepalanya tetapi ia tetap menghiraukannya karena Jennie harus fokus dengan kondisi Leo sekarang, ia bahkan tidak perduli dengan kesehatannya yang terpenting adalah keadaan anaknya baik-baik saja.
Tidak beberapa lama Jennie melihat Taehyung yang berlari menghampirinya dari lorong rumah sakit, pria itu pasti sangat mencemaskan putranya itu. Jennie bisa merasakan dari raut wajahnya yang begitu panik, wajar saja karena Leo adalah orang paling berharga untuknya.
"Gimana kondisi Leo, hah?" tanya Taehyung terburu-buru.
"Aku masih belum tau, dokter belum keluar dari tadi" Taehyung menghela nafas berat lalu duduk di kursi rumah sakit, tubuh nya menjadi lemas saat mamih nya memberi tahu bahwa putra kesayangannya sekarang terbaring di rumah sakit.
Lalu Youra pun ikut muncul bersama dengan Lisa dan juga Jungkook, terlihat raut wajah Lisa yang juga ikut panik dan cemas dengan keponakannya.
"Memangnya apa yang terjadi sebenarnya, Mih?" tanya Taehyung.
"Tadi saat pulang sekolah tiba-tiba Leo pusing, akhirnya mamih suruh dia untuk istirahat di kamar dan mamih buat makan siang untuknya. Tapi saat mamih kembali ke kamarnya, Leo sudah tidak sadarkan diri dan badannya sangat panas" jelas Youra menceritakan semua yang terjadi kepada Taehyung.
Pintu ruang UGD itu pun terbuka dan mengejutkan semua orang, memperlihatkan seorang dokter wanita yang Jennie kenal yaitu Seulgi. Jennie dengan cepat menghampiri Seulgi dan menanyakan keadaan Leo kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SINGLE DADDY✓
FanfictionKisah seorang duda tampan bernama Kim Taehyung yang mempunyai seorang anak laki-laki bernama Leo, dan ketika ada satu wanita yang datang mengisi hidup mereka dan mampu membuat mereka berdua merasa nyaman berada di sisi sang wanita tersebut. Kisah Ci...