Happy Reading
***
1 Bulan Kemudian
Hari pernikahan pun telah tiba semua persiapan sudah dilakukan oleh Taehyung, tidak ada satupun yang terlewatkan. Kini saatnya telah tiba menyambut lembaran baru dalam hidupnya, dimana ada dia, Jennie dan Leo nantinya.
Taehyung tidak pernah menyangka dirinya akan menikah lagi, dulu bahkan tekatnya sudah bulat untuk tidak menikah lagi dengan siapapun. Tapi kini kenyataannya sungguh berbeda, Jennie mulai datang kedalam hidupnya memberikan secercah harapan untuk Taehyung kembali bangkit dari masa lalunya.
Perjalan yang begitu singkat, hanya dalam waktu 3 bulan mereka akhirnya memutuskan untuk saling mengikat suatu hubungan, menyatukan antara dua keluarga. Taehyung dan Jennie berharap ini menjadi pernikahan terakhir untuk mereka, dan tuhan akan selalu mempersatukan mereka sampai tua nanti.
Di kediaman keluarga Jennie kini semua orang sedang mempersiapkan dirinya masing-masing, begitupun dengan Jennie yang sedang di make up oleh perias. Setelah selesai makeup kini Jennie beralih menggunakan gaun pengantin nya, gaunnya memang sedikit merepotkan.
Ini adalah gaun yang di antar oleh Taehyung beberapa Minggu lalu ke rumahnya, sebenarnya terlalu mewah untuk Jennie. Tetapi Taehyung memaksanya untuk memakai gaun itu.
Jennie lalu turun kebawah menyapa keluarganya yang sudah menunggu, Hanna begitu takjub melihat putrinya yang sangat cantik itu. Mereka lalu berangkat menggunakan beberapa mobil menuju gereja untuk prosesi pernikahan.
Tidak beberapa lama kemudian mereka pun sampai, Jennie turun dari mobil dengan dibantu oleh beberapa orang dan melihat ternyata Taehyung sudah datang duluan dengan keluarganya, tidak hanya keluarganya tapi teman-temannya juga ada.
Jennie masuk kedalam dengan ditemani sang ayah, terlihat juga Taehyung yang sudah menunggunya di Altar pernikahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SINGLE DADDY✓
FanfictionKisah seorang duda tampan bernama Kim Taehyung yang mempunyai seorang anak laki-laki bernama Leo, dan ketika ada satu wanita yang datang mengisi hidup mereka dan mampu membuat mereka berdua merasa nyaman berada di sisi sang wanita tersebut. Kisah Ci...