"Sayang, Daddy tau Leo sedih Mommy Irene pulang. Tapi ini kan memang sudah waktunya dia pulang, karena ayahnya mommy pasti kangen sama mommy Irene" jelas Taehyung.
Tadi ketika Leo tiba-tiba saja pergi ke kamarnya membuat Taehyung merasa kasihan padanya, yah walaupun bagi Taehyung dengan kepulangan Irene sangat menguntungkan bagi nya. Tapi– Taehyung rasa tidak untuk putranya, Leo pasti masih ingin bersama dengan Ibunya itu.
"Leo gak larang mommy untuk pulang ke rumahnya, tapi kenapa mommy gak pamit dulu sama Leo. Apa mommy udah gak sayang sama Leo, Daddy?" Leo menoleh dan memandang Taehyung dengan sedih.
"Mana mungkin dia gak sayang sama Leo, Leo kan anak satu-satunya mommy Irene. Jadi jangan berpikiran seperti itu yah!"
"Baiklah, Daddy" meskipun demikian hati kecil Leo masih tidak terima dengan tindakan ibunya tersebut.
"Ya udah jangan sedih lagi, mending Leo bilang ke mommy untuk siap-siap. Karena besok kita akan berangkat pagi ke bandara" ucap Taehyung.
"WOAAHH ASYIKK TERNYATA KITA BESOK BERANGKAT NYA YA DADDY?!" Taehyung pun menganggukkan kepalanya sebagai jawaban.
"Thanks, Daddy!"
"Kiss dulu dong daddy nya" ujar Taehyung menunjuk pipinya dan keningnya. Leo pun langsung menciumnya.
Setelah itu Leo langsung berlari ke luar kamar nya dan menghampiri Jennie yang berada di ruang tamu.
***
Malam harinya. Jennie pun sedikit begadang untuk menyiapkan kebutuhan apa saja yang akan dibawa untuk Taehyung, Leo dan juga dirinya.
Tapi meskipun begitu Jennie akan tetap bagun pagi untuk menyiapkan sarapan terlebih dahulu, meskipun ia rasa dirinya akan sangat mengantuk pagi nanti.
Lalu setelah semua selesai, Jennie langsung menghampiri kasur empuknya itu. Karena sejak tadi matanya sudah sangat mengantuk, tapi lihatlah Taehyung yang sudah tertidur pulas dengan sangat nyaman.
Huhh dasar suami gak peka, gak ada bantu-bantu nya sama sekali -batin Jennie yang sedang menatap kesal suaminya.
Dan setelah itu ia mulai tenggelam dalam kenikmatan bantalnya yang sangat empuk dan juga nyaman.
***
Keesokan harinya. Mereka pun langsung berangkat pagi-pagi ke bandara untuk menuju ke Bali, dan tidak membutuhkan waktu yang lama untuk sampai ke bandara. Sementara Jennie dan Leo terlihat sangat bahagia mengingat ini adalah liburan pertama untuk mereka sebagai keluarga kecil.
Taehyung pun ikut tersenyum karena melihat raut wajah Leo dan Jennie yang sangat senang. Mungkin Taehyung pikir ini lah saat nya untuk membahagiakan Jennie, karena ia sadar selama ini Taehyung terlalu cuek dan kasar padanya.
Semoga saja setelah ini akan banyak kebahagiaan yang datang pada keluarga kecilnya ini. Ya! Taehyung hanya ingin itu.
Sesampainya di bali, mereka memutuskan langsung pergi ke hotel untuk istirahat dan makan. Dan sore harinya mereka hanya menikmati pemandangan pantai di dekat hotel yang mereka tempati, Jennie benar-benar merasa bahagia dan jujur ini adalah pertama kalinya Taehyung berhasil membuat Jennie merasa menjadi wanita paling bahagia di dunia ini.
Haruskah Jennie berterima kasih kepada suaminya itu?.
"Apa kau merasa senang?" tanya Taehyung yang sedang memandangi istrinya itu.
"Ne, aku sangat senang! Terima kasih karena kau telah mengajakku ke sini"
"Lalu apa kau sudah memaafkan ku?" Taehyung harap-harap cemas ketika melihat ekspresi Jennie yang seketika berubah menjadi datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
SINGLE DADDY✓
FanfictionKisah seorang duda tampan bernama Kim Taehyung yang mempunyai seorang anak laki-laki bernama Leo, dan ketika ada satu wanita yang datang mengisi hidup mereka dan mampu membuat mereka berdua merasa nyaman berada di sisi sang wanita tersebut. Kisah Ci...