CHAPTER #9

5.2K 515 36
                                    

HAPPY READING
.
.
.
.
.

Satu minggu kemudian

Kedekatan antara Leo dan Jennie sekarang semakin erat bahkan terkadang Leo tidak ingin berpisah dengan Jennie, dia mampu membuat Leo merasa nyaman saat berada didekat nya. Leo seperti merasakan kasih sayang seorang ibu yang selama ini ia cari. 

Begitu pula dengan Taehyung yang sekarang mulai dekat dengan Jennie, kini sudah tidak ada rasa canggung lagi diantara mereka berdua. Antara Jennie maupun Taehyung sudah menganggap hubungan mereka sebagai pertemanan, ya hanya sebatas teman saja karena mereka berdua tidak ingin menganggap hubungan ini terlalu serius.

Seperti saat ini Taehyung dan juga Jennie yang sedang menghabiskan hari libur mereka dengan mengajak Leo bermain di sebuah mall, tadinya Taehyung hanya mengajak Leo saja untuk pergi tetapi Leo bersikeras untuk mengajak Jennie pergi bersama mereka.

Sungguh sebenarnya Taehyung tidak enak dengan Jennie yang terus direpotkan dengan kemauan Leo yang terkadang suka aneh-aneh, tetapi Jennie menerimanya dengan senang hati dan tidak merasa direpotkan oleh Leo.

"aunty, ayo kita kesana!!" ajak Leo yang menarik tangan Jennie ke sebuah toko mainan.

Taehyung hanya bisa menghela nafas saat melihat mereka meninggalkan nya, sepertinya Taehyung disini memang tidak ada gunanya, bahkan Leo saja hanya ingin berdekatan dengan Jennie dan melupakan daddy nya yang juga ikut bersamanya.

"Aunty lihat deh, Leo mau mainan Lego batman yang ini. Nanti aunty bantu Leo pasangin Lego nya yah" ucap Leo yang antusias ingin segera bermain dengan Jennie.

"Iya sayang, nanti aunty bantu pasangin"

"Aunty, daddy mana?" tanya Leo.

Jennie pun juga menyadari bahwa Taehyung tidak ada di belakangnya, dan tiba-tiba Taehyung muncul dengan wajah masam nya, "Daddy kemana aja sih?, Leo tadi cariin daddy"

"Dari situ, Leo tadi ninggalin daddy kan disitu" tukas Taehyung yang menunjuk arah dimana ia ditinggalkan oleh Leo dan juga Jennie.

"Oh iya Leo lupa. Daddy, Leo mau mainan itu" tunjuk Leo kearah mainan yang ia inginkan.

"Ya udah ambil aja, pokok nya semua yang Leo mau ambil aja ya sayang. Nanti daddy yang bayar" terang Taehyung.

"Yeyyy" teriak Leo dan segera berkeliling untuk mencari semua mainan yang ia inginkan.

Jennie yang mendengar perkataan Taehyung tadi dengan spontan menatap Taehyung dengan sedikit tidak suka, "Apa itu tidak berlebihan?" tanya Jennie.

"Selama itu membuatnya bahagia, apapun akan aku lakukan. Lagi pula aku tidak akan jatuh miskin hanya karena membayar semua mainan ditoko ini" jawab Taehyung.

"Tapi apakah kau pernah memastikan bahwa Leo benar-benar bahagia dengan semua yang kau berikan kepadanya?, dan apakah kau sudah benar-benar menuruti semua keinginan Leo?" tanya Jennie lagi.

Taehyung terdiam membeku saat mendengar pertanyaan Jennie, memang selama ini Taehyung tidak pernah tau apakah Leo benar-benar bahagia dengan semua yang ia berikan, dan Taehyung juga sudah berusaha untuk menuruti semua keinginan Leo. Tetapi mungkin ada satu permintaan Leo yang tidak bisa Taehyung wujud kan sampai saat ini.

"Tidak!!, aku tidak pernah tahu anak ku sudah bahagia atau tidak..." suara Taehyung semakin lirih. "Dan Leo meminta untuk bertemu dengan ibunya, Jen"

Jennie pun terdiam saat mendengarnya dan kini Taehyung sudah tidak mampu berkata-kata lagi. Jennie yang melihat Taehyung seperti ini pun merasa tidak enak karena telah menanyakan hal yang membuat Taehyung tersinggung soal mantan istrinya.

SINGLE DADDY✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang