CHAPTER #43

2.7K 384 81
                                    

~Single Daddy~

Jennie dan Lisa hanya bisa terdiam ketakutan di dalam mobilnya, setelah melihat Kai datang bersama beberapa anak buahnya. Mereka tidak berani untuk keluar, apa lagi menemui Kai.

Mereka pun mencoba untuk mencari bantuan pada orang lain, tapi karena kondisi jalanan yang sangat sepi jadi tidak memungkinkan ada pengendara lain yang lewat. Hal itu membuat Jennie dan Lisa semakin panik dan ketakutan.

Sebenarnya Lisa ingin menancap gas mobilnya dan kabur dari situ, namun hal itu tidak bisa ia lakukan karena banyaknya anak buah Kai yang tersebar di seluruh bagian mobil Lisa, sehingga Lisa tidak bisa menggerakkan mobilnya ke arah manapun.

Dan jalan satu-satunya untuk kabur adalah meminta bantuan pada Taehyung, namun sejak tadi Lisa menghubunginya, tapi belum sama sekali dijawab oleh kakaknya.

"Jennie keluarlah! Aku sudah meminta baik-baik padamu, dan jangan sampai aku berbuat kasar" ujar Kai yang sudah geram karena sejak tadi Jennie enggan untuk turun dari mobilnya.

Sebenarnya tujuan Kai hanya untuk membawanya dan memberikannya pada kakaknya Rowoon, tapi mengapa begitu susah untuk membawanya.

"PERGI KAI! AKU TIDAK MAU BERTEMU DENGAN MU LAGI!!" pekik Jennie.

"Tidak bisa, aku sudah berjanji akan membawamu. Jadi ikut dengan ku sekarang, Kim Jennie!!" Kai nampak sudah habis kesabaran, dan memilih untuk memaksanya keluar. Karena percuma saja Kai membujuknya baik-baik, kalau Jennie tidak mau keluar juga.

Kai pun menghampiri mobil Lisa dan membuka paksa pintu mobilnya. Membuat Jennie dan Lisa berteriak ketakutan.

"Lepaskan aku!!" teriak Jennie yang  di tarik paksa oleh Kai dan dibawa pergi menuju mobilnya, tapi sesaat kemudian Kai menghentikan langkahnya dan langsung memperhatikan Jennie. Seperti ada sesuatu yang baru ia sadari.

"Kau ... kau sedang hamil?!" tanya Kai yang melihat perut Jennie yang berlapis mantel tebal itu terlihat membesar.

"I-iya, Kai! Aku mohon lepaskan aku, aku takut!" lirihnya.

Kemana si Taehyung brengsek itu, mengapa dia tidak menjaga istrinya yang sedang hamil?! -batin Kai.

"Nggak bisa, Jennie. Kalau aku melepaskan mu, maka nyawaku yang menjadi taruhannya" balas Kai.

"Maksudmu apa? Siapa yang menyuruh mu untuk membawa ku?!" Jennie menatap mata Kai dengan lekat dan berharap laki-laki itu akan jujur padanya.

"A-aku tidak bisa memberi tahu mu, tapi tolong ikutlah denganku sekarang!. Nanti kau pasti akan tahu siapa orang yang menyuruh ku" ujarnya.

"EONNI JANGAN PERGI!! JANGAN TINGGALIN LISA!" teriak Lisa dari kejauhan, saat melihat Jennie dibawa oleh Kai. Ia tidak bisa melakukan apapun karena para anak buah Kai terus menghalanginya untuk mengejar Jennie.

Lisa pun pasrah dan hanya bisa berharap ada seseorang yang datang untuk membantunya. Tadi Lisa juga sempat menelpon Jungkook, tapi pria itu tidak kunjung mengangkat telpon nya.

Jennie menoleh dan melihat Lisa yang tengah menangisi dirinya, tapi Jennie juga tidak bisa melakukan apa-apa selain memilih untuk tetap pergi bersama Kai.

Dan memang itu jalan satu-satunya agar Lisa terselamatkan, Jennie juga tidak ingin melihat adiknya itu sampai terluka.

"Baiklah aku akan ikut bersamamu, tapi aku mohon lepaskan Lisa. Biarkan dia pergi, Kai!" mohon Jennie pada Kai. Dan ini adalah keputusan terakhir Jennie, ia berharap dirinya akan baik-baik saja bersama Kai. Dan semoga Taehyung akan mencarinya, ya! Hanya itu yang Jennie harapkan.

SINGLE DADDY✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang