CHAPTER #14

4.5K 477 19
                                    

Happy Reading

***
Jennie dan Rose sedang berada di sebuah kedai makanan di pinggir jalan, mereka menikmati jalan santai bersama disaat mereka mengambil cuti seperti ini, mereka memang sudah biasa ke kedai ini sejak mereka kuliah dulu, bahkan pedagang nya pun sudah mengenal mereka. Dan biasanya Jennie dan Rose memanggilnya dengan sebutan Ahjumma Kyung.

"Jen, gue kemarin diceritain sama Jimin katanya Taehyung nyium lo yah?" tanya Rose.

Jennie yang tengah menikmati makanannya pun tersedak saat mendengarnya, ia buru-buru mencari air lalu meminumnya. Jennie menghela nafasnya dan mengangguk kepada Rose, "Berarti lo beneran mau nikah nih sama Taehyung?" Rose seperti nya masih ragu dengan keputusan yang sahabatnya ambil.

"Iya lah, kalo gak mau gue juga ogah di cium-cium sama dia"

"Yah gue berharap lo bahagia deh sama dia, jangan lupain gue ya kalo udah nikah. Lo kan sahabat gue satu-satunya dan jangan sungkan kalo lo mau cerita apapun itu termasuk masalah rumah tangga lo" Jennie mengernyit keheranan mendengar pembicaraan Rose. "Lo kaya mau ditinggal gue kemana aja sih lo, rumah Taehyung juga deket sama komplek lo, tinggal dateng aja kalo mau ketemu gue" cetus Jennie.

"Iya sih, tapi kan namanya orang udah punya suami mah beda Jen. Gue jadi gak leluasa ngajak lo main, pasti harus minta izin dulu sama Taehyung, terus kalo ada pesta lo gak bisa nemenin gue lagi buat dateng" Rose menjadi lesuh dan tidak bersemangat setelah mengetahui Jennie ingin menikah.

Sebenarnya bukan Rose tidak bahagia hanya saja dia memikirkan bahwa semuanya akan berubah ketika Jennie menikah nanti, dia tidak ingin kehilangan sahabat satu-satunya itu. Dengan berat hati Rose harus merelakan sang sahabat menikah duluan dan meninggalkan nya sendiri.

"Ya udah kalo lo gak mau kesepian, ajak Jimin nikah aja"

Mulut Rose ternganga saat mendengar nya, "Emangnya kalo ngajak nikah segampang itu apa" protes Rose. "Buktinya Taehyung dengan gampangnya bisa ngelamar gue kan" cetus Jennie sambil memakan makanannya.

"Itu kan Taehyung, beda sama Jimin. Jimin mah nyali nya ciut, ngeliat gue melotot aja dia takut apalagi disuruh ngelamar gue" cibir Rose.

"Makannya jadi cewek tuh--"

"Jennie!"

Ada seseorang yang memanggil Jennie saat mereka sedang berbicara, Jennie dan Rose pun menoleh melihat siapa orang tersebut. Ternyata itu adalah Kai mantan pacar Jennie, dia tiba-tiba datang dan memeluk Jennie sambil menangis terisak.

"Ada apa ini?, Lepaskan aku" Jennie berusaha melepaskan pelukan Kai darinya, tapi pria itu malah memeluknya semakin erat. "Jennie maafkan aku, aku telah berselingkuh darimu. Tapi sekarang aku sudah tidak bersama dengan Krystal, ayo kita jalani hubungan bersama lagi" Jennie tercengang mendengar perkataan Kai, pria itu enak sekali berbicara seperti itu.

Kai bahkan tidak pernah memikirkan bagaimana sakitnya hati Jennie saat dia meninggalkan nya, tapi sekarang dia malah kembali lagi dan seenaknya meminta balikan. Jennie benar-benar muak dengan tingkah lakunya, dengan memaksa akhirnya Jennie berhasil melepaskan pelukannya.

Jennie segera mengajak Rose pergi dari situ, tetapi Kai masih saja mengikuti Jennie hingga keluar kedai tersebut. Dan sialnya Rose tidak membawa mobil tadi sehingga mereka harus menunggu taksi terlebih dahulu. Jennie dan Rose berusaha berlari menjauh dari Kai, tetapi sebelum itu terjadi tangan Jennie sudah di cekal terlebih dahulu dengan Kai.

SINGLE DADDY✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang