CHAPTER #4

5.7K 567 16
                                    

Happy Reading

***

Pagi ini adalah hari weekend, Jennie pun tidak terburu-buru untuk bangun. Dan siang nanti Jennie mempunyai rencana untuk pergi ke mall membeli beberapa pakaian baru untuk dikenakan bekerja nanti, tetapi Jennie hanya sendiri karena Rose sedang ada acara dengan keluarga nya sehingga dia tidak bisa menemani sahabatnya itu.

Jennie pun terbangun dari tidurnya sambil menggeliat, dia segera turun dari kasurnya dan pergi kamar mandi untuk mencuci muka dan menggosok gigi, setelah itu Jennie langsung turun ke bawah untuk sarapan, tanpa mandi terlebih dahulu. Karena dia adalah orang yang malas untuk mandi di hari libur, kecuali dia ingin pergi.

"Hahh, aku malas sekali mandi. Nanti sajalah saat ingin pergi" ucap Jennie sambil menuruni tangga.

Jennie melihat kedua ponakan nya sudah bagun dan sedang bermain diruang tamu, dia pun menghampiri mereka.

"Halo, selamat pagi" sapa Jennie dengan riang.

Hyunji dan Soojin menoleh, "Selamat pagi, Aunty" jawab mereka.

"Aunty belum mandi yah?" tanya Hyunji.

Jennie pun tersenyum malu dengan pertanyaan yang Hyunji lontarkan.
"Hehehe, iya aunty belum mandi. Tapi nanti aunty mandi kok."

"Kau jorok sekali belum mandi, sana pergi mandi" cetus Seokjin, berjalan dari arah belakang Jennie.

Jennie menoleh, "Nanti saja lah, lagi pula nanti aku mau pergi jadi pasti aku mandi"

"Huhh dasar, masa mandi kalau mau pergi saja" sindir Seokjin.

"Biarin, suka-suka Jennie" ucap Jennie sambil menjulurkan lidahnya meledek Seokjin.

"Heyy, kalian ini sudah besar masih saja bertengkar. Apa kalian tidak malu dengan Hyunji dan Soojin." ujar sang mamah.

"Sudah-sudah lebih baik kita sarapan dulu, bibi pasti sudah menyiapkannya" kata Jisoo yang datang dari arah dapur.

Kali ini bukan Jisoo dan Mamah yang memasak, karena tadi Jisoo terlambat bangun jadi tidak sempat membuat sarapan. Sun Hee lah yang membuat sarapan pagi ini, dia adalah wanita paruh baya yang sudah sejak lama bekerja di rumah ini ketika Jennie dan Seokjin masih kecil, dan mereka biasa memanggil Sun Hee dengan sebutan Ahjumma agar lebih sopan. Dia akan membantu mamah memasak dan membereskan rumah ini.

Semuanya sekarang sudah di meja makan untuk sarapan, karena hari ini Hyunji libur sekolah Jennie berniat untuk mengajak Hyunji dan juga Soojin pergi ke mall untuk bermain, tetapi sepertinya dia akan mengajak Jisoo juga karena Soojin masih kecil jadi pasti nanti dia akan rewel mencari ibunya.

"Eonni apa kau mau ikut bersamaku ke mall dengan Hyunji dan Soojin?, aku ingin mengajak mereka bermain." tanya Jennie.

Hyunji dan Soojin pun terlihat senang ketika mendengar Aunty nya mau mengajak mereka bermain di mall, saat Jisoo melihat wajah senang kedua anaknya dia tidak tega untuk menolak ajakan Jennie. "Ok, aku akan ikut dengan kau" jawab Jisoo sambil tersenyum.

"Yeyyy kita pergi ke mall." sorak Hyunji.

"Apa mamah mau ikut?" tanya Jennie.

SINGLE DADDY✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang