Happy Reading
***
Siang harinya. Jennie sedang berada di kamarnya dengan menonton sebuah drama Korea terbaru, dan akhir-akhir ini ia begitu cepat merasa bosan. Tapi Taehyung selalu melarangnya untuk pergi keluar hanya sekedar untuk berjalan-jalan saja, padahal Jennie ingin sekali bertemu dengan Rowoon.
Terakhir kali mereka bertemu hanya saat di rumah sakit saja, dan setelah itu Jennie sudah tidak pernah melihatnya bahkan Rowoon tidak menemuinya lagi. Salahkah Jennie merindukan sahabatnya?. Apa lagi sekarang Rose juga sudah jarang bisa di hubungi, entahlah apa yang dilakukan wanita itu.
Sepertinya hubungan Rose dan Jimin semakin dekat sehingga membuat Rose lupa bahwa dia juga memiliki sahabat yang membutuhkannya, semuanya begitu berubah setelah Jennie menikah. Taehyung juga terkadang jarang di rumah karena kesibukannya, pria itu selalu pulang larut malam.
"HUUAAAAA MAMAH!! JENNIE BOSEN.." teriak Jennie di dalam kamar yang kedap suara itu.
Jennie terlihat kesal sekaligus sedih, ia lalu menenggelamkan wajahnya di balik guling empuknya.
Tokk!
Tokk!
Tokk!
Lalu ada suara ketukan pintu dari luar dan menginterupsi Jennie untuk segera membukanya, dengan malas ia bangkit dari kasurnya dan membukakan pintu kamarnya, dan nampak lah seorang maid yang tersenyum manis padanya.
"Nyonya ada tamu di bawah" kata maid itu.
"Siapa?"
"Saya juga tidak tahu nyonya, tapi dia seorang pria" Jennie mengernyitkan keningnya, dan berfikir siapakah pria yang datang itu.
"Ya udah nanti saya kebawah"
"Baik, Nyonya. Kalau gitu saya permisi" pamit maid itu.
Jennie lalu kembali masuk ke dalam kamar dan pergi ke toilet untuk sekedar mencuci muka, karena sejak tadi ia terus-menerus tidur dan membuat wajahnya menjadi sedikit membengkak. Setelah selesai mencuci muka Jennie langsung segera turun kebawah dan menemui tamunya.
Dan betapa terkejutnya Jennie saat melihat Rowoon ada di hadapannya, sahabat yang sangat Jennie rindukan.
"Rowoon.."
"Hai.. apa kabar?!" sapa Rowoon sambil tersenyum manis.
"Aku baik. Kamu tau dari mana alamat rumah aku?"
"Aku minta alamat mu dari Tante Hanna" jawab Rowoon. "Aku juga sekalian minta maaf atas kejadian di masa lalu yang membuatmu menangis karena aku"
"Itu sudah jadi masa lalu, tidak usah kau ungkit-ungkit lagi, dan aku bahagia karena sekarang kau sudah kembali lagi" ungkap Jennie.
"Oh iya selamat atas pernikahan mu, maaf aku telat memberi ucapan selamat. Dan seharusnya aku ada di sisi mu saat kau sedang menikah" Rowoon terlihat menyesal atas semua yang terjadi.
"Nggak papa, aku mengerti keadaan mu. Ya udah kalau gitu kau mau minum apa? Biar aku buatkan untukmu" ujar Jennie. Di rumah itu memang sedang sepi, Lisa yang sedang pergi bersama Jungkook, sementara Youra pergi ke kantor Seojun untuk memberikan makan siang untuk nya. Maka jadilah Jennie hanya berdua saja bersama Rowoon di ruang keluarga rumah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
SINGLE DADDY✓
FanfictionKisah seorang duda tampan bernama Kim Taehyung yang mempunyai seorang anak laki-laki bernama Leo, dan ketika ada satu wanita yang datang mengisi hidup mereka dan mampu membuat mereka berdua merasa nyaman berada di sisi sang wanita tersebut. Kisah Ci...