CHAPTER #57

2K 263 14
                                    

Di Follow yuk akunnya yang belum follow 😁

*Selamat Membaca*

Jennie sedang terbaring di atas ranjang sambil terdiam menatap langit-langit kamarnya, tapi tiba-tiba seseorang masuk tanpa permisi.

"Jennie-aa!"

Jennie refleks langsung terbangun dan menatap ke arah pintu. "Eonniii! Kenapa gak ketuk pintu dulu sih!" kesal Jennie.

Dan ternyata yang datang adalah Jisoo, kakak iparnya sendiri. Wanita cantik itu datang sambil membawakan camilan untuk Jennie, sudah lama dia tidak mengobrol dengan adik iparnya itu.

Yah karena Jisoo mengerti dan tidak ingin mengganggu Jennie dengan pertanyaan-pertanyaan yang akan membuatnya sedih lagi, tapi Jisoo rasa sekarang mungkin waktu yang tepat untuk menanyakan semua tentang perasaan Jennie saat ini, karena jujur Jisoo adalah orang yang sangat kepo dengan segala hal.

"Kau sedang apa?" tanya Jisoo.

"Jennie cuma lagi tiduran. Eonni kenapa datang kesini, tumben?!"

"Ani! Aku hanya sedang bosan, lagi pula Hyunji dan Soojin sedang main dengan Appa nya. Jadi aku kesepian" Jennie pun hanya mengangguk-anggukkan kepalanya. "Boleh kan aku datang kesini? Atau aku mengganggu mu?" lanjut Jisoo.

"Ahh~ aniya! Aku juga sedang bosan, jadi aku senang eonni datang" jawab Jennie.

"Baiklah. Dan ini aku bawakan camilan untukmu, makanlah!"

"Wahh~ eonni, kau baik sekali!"

Jennie langsung mengambil nampan berisikan makanan itu dan segera melahapnya.

"Kau sedang memikirkan apa? Aku lihat tadi kau hanya melamun saja" tanya Jisoo dengan hati-hati.

"Aku hanya sedang lelah, Eonni. Jadi aku hanya berbaring saja!"

Jisoo menghela nafasnya dan menatap wajah Jennie, seperti ada sesuatu yang harus Jisoo sampai kan. Mungkin ini akan menjadi pelajaran untuk hidup Jennie kedepannya nanti.

"Jennie-aa bolehkah aku bertanya sesuatu?"

Jennie yang sedang fokus pada makanannya pun langsung mengalihkan pandangannya pada Jisoo. "Silahkan saja, Eonni mau bertanya apa?" jawab Jennie.

"A-apa kau masih memikirkannya?!"

Jennie terdiam, dan tebakannya benar kalau Jisoo akan menanyakan sesuatu tentang Taehyung.

"Tidak! Aku sudah melupakannya jauh-jauh hari, bahkan saat Taehyun masih dalam kandungan" ucap Jennie.

"Benarkah? Tapi kenapa eonni tidak melihat itu di matamu, Jennie! Jujur saja aku terkadang sering memergoki mu melamun bahkan menangis. Kau tahu aku juga paling benci ketika dipaksa oleh keadaan untuk melupakan seseorang yang kucintai, Eonni juga pernah ada diposisi mu!" jelas Jisoo.

Jennie menatap Jisoo dengan tidak percaya, seolah-olah dia bertanya apa maksud dari perkataan Jisoo.

Jisoo yang mengerti akan tatapan Jennie pun akhirnya menjelaskan apa yang terjadi pada dirinya. "Seokjin bukanlah cinta pertamaku. Dulu aku pernah mencintai seseorang sama seperti mu, dan pada akhirnya kami saling mencintai. Tapi takdir berkata lain, dia meninggalkan ku untuk selama-lamanya karena sebuah kecelakaan. Eonni benar-benar sangat terpuruk saat itu, bahkan aku sampai ingin mengakhiri hidupku.

"Tapi apa kau tahu? Oppa mu yang menyelamatkan ku dari keterpurukan itu, dia datang dan memberikan kasih sayang untukku, dia berjuang untuk membuatku jatuh cinta padanya. Dan sekarang kau bisa lihat kan, aku hidup bahagia dengannya"

SINGLE DADDY✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang