CHAPTER #20

4.4K 432 43
                                    

Happy Reading

***

Pukul 22:00 KST

Pesta pernikahan pun telah selesai, Jennie dan Taehyung kembali ke rumah untuk istirahat, Leo juga sudah tidur di dalam pelukan Lisa. Saat sampai di rumah tiba-tiba Leo terbangun dan mengingat bahwa malam ini dia ingin tidur bersama mommy barunya, Leo langsung beranjak dari kasurnya dan pergi ke kamar Taehyung.

Tok!!

Tok!!

Tok!!

"Daddy!!" teriak Leo sambil menggedor-gedor pintu kamar Taehyung.

Kemudian pintu kamar itu terbuka menampilkan sosok Taehyung yang hanya mengenakan handuk di pinggangnya dengan rambut yang basah, "Ada apa sayang?" tanya Taehyung. Leo lalu memiringkan kepalanya melihat kedalam kamar Taehyung untuk mencari Jennie.

"Daddy, Leo mau bobo sama daddy!" pinta Leo.

Taehyung menghela nafasnya dan meminggirkan badannya memberi jalan Leo untuk masuk kedalam kamar setelah itu menutup pintunya. Saat masuk kedalam Leo juga berpapasan dengan Jennie yang baru saja keluar dari kamar mandi dengan handuk yang dililitkan di tubuhnya dan rambut yang menjuntai basah.

Leo terdiam dan memperhatikan mommy dan daddy nya secara bergantian. "Daddy sama mommy mandi bareng ya" pekik Leo. "Ng--gak t--tadi daddy duluan yang mandi, cuman sampai sekarang dia belum pakai baju" jelas Jennie dengan terbata-bata.

"Kirain kalian mandi bareng, kan gak boleh malu tau" ujar Leo.

Beberapa detik kemudian Jennie tersadar dan  baru mengingat bahwa dia hanya memakai lilitan handuk saja di tubuhnya, Jennie lupa memakai bathrobe. Dengan cepat dia menyilang kan kedua tangannya di dadanya, Taehyung mengernyit heran melihat tingkah laku Jennie yang tiba-tiba aneh itu.

"Kau kenapa?" tanya Taehyung.

"T--tidak..."

Jennie langsung berlari masuk kedalam kamar mandi lagi dan mengunci pintunya, Taehyung dan Leo menatap nya dengan wajah bingung. "Mommy kenapa, Dad?" tanya Leo. Taehyung hanya mengangkat bahu nya acuh lalu pergi menuju walk in closet.

Sedangkan Leo langsung membaringkan tubuhnya di kasur karena dia sudah sangat mengantuk, Taehyung keluar dengan menggunakan piyama tidurnya dan terkekeh kecil melihat anaknya yang sudah terlelap tidur.

Kemudian dia ikut menaiki kasur dan tidur di samping Leo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kemudian dia ikut menaiki kasur dan tidur di samping Leo. Suara pintu kamar mandi terbuka pun membuat Taehyung menoleh dan melihat Jennie yang masih menggunakan bathrobe, "Kamu bisa masuk angin nanti, cepat pakai baju mu!!" perintah Taehyung, setelah itu kembali memejamkan matanya.

SINGLE DADDY✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang