CHAPTER #38

2.7K 356 13
                                    

Happy Reading

***

"Taehyung-ah.."

Langkah Taehyung pun seketika terhenti saat ia mendengar suara yang tidak asing bagi telinganya. Suara itu.. suara yang sudah sangat lama tidak Taehyung dengar, raut wajah Taehyung pun berubah menjadi datar saat ia mulai mengenal siapa pemilik suara itu.

Kenapa dia harus kembali -batin Taehyung.

Taehyung lalu mulai memutar badannya menghadap seseorang yang telah memanggilnya, dan mata mereka pun saling bertemu. Tetapi Taehyung terdiam dan tidak sanggup bergeming, kenangan-kenangan buruk yang selama ini ia kubur dalam-dalam kini kembali teringat saat melihat wanita yang sekarang ada dihadapannya.

"Taehyung-ah.. aku kembali" ucap wanita itu dengan suara lirihnya.

Mengapa dia kembali di waktu yang salah?!, dan mengapa dia kembali di saat Taehyung sudah membencinya?!. Apa yang semua telah dia lakukan sangat menyakiti Taehyung, tapi dengan mudahnya dia kembali ke hadapan Taehyung dengan berkata seperti itu.

"Kenapa kau kembali?!" tanya Taehyung dengan suara datarnya.

"A-aku ... aku ingin minta maaf pada mu, Taehyung"

"Segampang itu kau meminta maaf, setelah apa yang kau lakukan kepadaku dan juga anakmu!" ungkap Taehyung dengan penuh rasa kekecewaan kepada wanita bernama Jeon Irene itu.

"Ya– aku tahu kau kecewa, tapi.. aku benar-benar minta maaf atas apa yang dulu aku pernah perbuat padamu, Taehyung-ah"

"Tidak ada lagi kata maaf untuk mu, aku sudah terlalu kecewa dan membencimu" Taehyung lalu ingin segera beranjak dari tempat itu, tapi tangannya kembali di cekal oleh Irene. Taehyung tidak memberontak, tapi ia tidak membalikkan badannya karena tidak ingin melihat kedua mata wanita itu lagi.

Lalu tiba-tiba saja wanita itu berlutut dihadapan Taehyung dan memohon maaf kepadanya. "Maafkan aku, perbuatan ku memang sangat menyakiti hati mu. Tapi aku punya alasan mengapa aku meninggalkan mu, Taehyung!"

Taehyung lalu kembali menghadap Irene dan tersenyum sinis. "Alasan mu karena kau memilih laki-laki lain kan?!. Semuanya sudah jelas dan kau tidak bisa mengelak lagi. Aku sudah tidak ingin berhubungan dengan wanita seperti mu lagi, Irene" cetus Taehyung.

"Ani.. bukan itu alasan ku Taehyung. Ya aku memang menulis seperti itu di secarik kertas yang aku tinggalkan di box bayi Leo, tapi itu bukanlah kenyataan yang sesungguhnya" ucap Irene. Wanita itu mulai mengeluarkan air matanya, dan menatap Taehyung dengan sendu.

"Lalu apa alasanmu?"

"A-aku.. meninggalkan mu karena aku harus berjuang melawan penyakit ku, Taehyung. 6 tahun yang lalu aku divonis terkena kanker darah, dan itu membuatku sangat terpukul. Aku tidak tahu harus apa waktu itu, aku bingung, aku takut. Dan akhirnya aku terpaksa meninggalkan mu dan juga anak kita" jelas Irene sambil menangis tersedu-sedu.

"KAU BOHONG!! kenapa kau tidak memberi tahu ku kalau kau sakit?! padahal aku suamimu" tukas Taehyung.

Irene lalu berdiri dan menghapus air matanya, ia menghela nafasnya kemudian menatap Taehyung. "Karena aku tidak ingin merepotkan mu dan membuatmu sedih, selama kau menjadi suamiku kau selalu mencintaiku, membuatku bahagia, dan memberikan apapun yang aku mau. Jadi aku tidak ingin kau terbebani dengan penyakit ku ini, Taehyung-ah!"

SINGLE DADDY✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang