Happy Reading
***
Pukul 09:30 KSTSudah dua hari Jennie berada di rumah sakit, dia sebenarnya sudah tidak betah dan ingin segera pulang ke rumah tetapi Taehyung tidak mengizinkan nya pulang sebelum Jennie benar-benar sembuh. Entahlah laki-laki itu sekarang lebih over protective semenjak Jennie celaka.
Seperti saat ini Jennie tengah merengek kepada Taehyung untuk mengizinkan Jennie pulang kerumah dan Taehyung tetap tidak mengizinkannya, "Tae, aku mau pulang" mohon Jennie sekali lagi.
"TIDAK!!. Kau masih sakit dan butuh perawatan" tegas Taehyung.
"Aku mau ketemu Leo, Tae"
"Nanti aku akan ajak Leo kesini, sekarang lebih baik kamu istirahat"
Dengan terpaksa Jennie menurutinya, ia lalu membaringkan kembali tubuhnya di ranjang rumah sakit yang sangat tidak nyaman untuknya, tapi mau bagaimana lagi ini semua karena paksaan dari Taehyung. Kalau saja Taehyung bukan calon suaminya, mungkin Jennie sudah berani kabur dari rumah sakit ini.
"Kau ingin makan sesuatu?" tanya Taehyung.
"Tidak, aku mau tidur saja"
"Ya sudah tidurlah, nanti aku bangunkan" Taehyung lalu mencium pelan kening Jennie. Wanita itu kemudian memejamkan matanya dan masuk ke alam mimpi dengan cepat.
__________Malam pun datang, Taehyung tengah berkutat dengan laptopnya untuk mengerjakan beberapa pekerjaan kantor meskipun dia sedang berada di rumah sakit untuk menjaga Jennie. Taehyung tiba-tiba teringat sesuatu, dia lalu melihat jam tangannya dan beralih menatap Jennie yang masih terlelap dalam tidurnya.
Kemudian masuklah seorang suster yang membawa troli makanan untuk Jennie. "Selamat Malam, Tuan. Saya membawa makanan dan obat-obatan untuk Nona Jennie" kata sang suster, setelah itu dia meletakkan nya di sisi ranjang rumah sakit.
"Kalau begitu saya permisi dulu, Tuan" pamitnya.
"Terimakasih, Suster"
Taehyung lalu menghampiri Jennie dan membangunkan wanita itu, "Jennie. Hey bangun kau harus makan dan minum obat dulu" kata Taehyung sambil membelai rambut coklat Jennie dengan lembut. Jennie membuka mata dan melihat ke sekitarnya lalu ia sedikit mendudukkan dirinya, "Apa mamah ku belum datang?" Jennie menanyakan Hanna yang tak kunjung datang dari tadi pagi.
"Tante Hanna sebentar lagi datang, tapi kau harus makan dulu sekarang!!" Taehyung kemudian mengambil semangkuk sup dan nasi yang tadi suster berikan. Ia menyendok kan sesuap nasi dan mengarahkannya ke mulut Jennie, tetapi dengan cepat Jennie menggelengkan kepalanya menolak suapan darinya.
"Aku gak mau. Aku gak nafsu makan Tae" tatapan Taehyung berubah menjadi tajam saat mendengar Jennie tidak mau makan. "Kenapa gak mau makan?. Kau harus makan, tadi siang kamu juga gak mau makan dan sekarang juga gak mau. Sebenernya kamu mau cepat sembuh atau tidak sih!" bentak Taehyung, dia kesal karena dari siang Jennie tidak mau makan.
Mungkin tadi Taehyung masih bisa sabar menghadapinya, tetapi sekarang Jennie benar-benar membuat Taehyung emosi dan hilang kesabaran. Jennie menangis terisak ketika Taehyung membentak nya, "kenapa hiks.... kau membentak ku hiks.... aku takut hiks...."
Taehyung menghela nafas berat, ia tidak bermaksud untuk membentaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SINGLE DADDY✓
FanfictionKisah seorang duda tampan bernama Kim Taehyung yang mempunyai seorang anak laki-laki bernama Leo, dan ketika ada satu wanita yang datang mengisi hidup mereka dan mampu membuat mereka berdua merasa nyaman berada di sisi sang wanita tersebut. Kisah Ci...