67

1.4K 178 16
                                    

Thor balik untuk menemani malming Good Reader^^

.

.

.

Jujur deh, Good Reader.. Sebenarnya Thor ini kapan mau ending-in sih?

Kok lama-lama kayak berasa bikin novel :)

.

.

.

Tolong beri Thor masukan, karna Thor takut cerita ini jadi ngawur..

.

.

Apakah chapternya mulai ngawur Good Reader???

.

.

tapi..

Happy Reading dulu aja kalau gini, Good Reader^^

.

.

.

.

Seperti yang sudah Joshua bilang sebelumnya. Penanganan itu memang membutuhkan banyak keberanian dan tekad yang kuat. Jika salah sedikitpun nyawa seseorang akan terancam karena hal tersebut.

Seperti percobaan dulu-dulu, banyak pasien yang meninggal karena penanganan tersebut. Jika melihat realita yang ada, sulit sebenarnya bagi penderita CIPA untuk sembuh secara total.

Bahkan obat untuk penyakit itu sama sekali belum ada sama sekarang. Kebanyakan dokter hanya bisa menjelaskan dan terus mengawasi pada pasiennya dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

Joshua sangat ingin percaya dengan keajaiban yang sudah dilakukan oleh pihak rumah sakit tempatnya ia mendedikasi semua waktunya. Ia sangat ingin melakukannya tapi apakah Taehyung benar-benar bisa sembuh total.

Diingat jika pasien yang berhasil melakukan penanganan itu masih sedikit. Hanya dua orang, yaitu Taehyung dan pasien pertama yang sudah mendapatkan penanganan lebih dulu. Tapi mendengar dari penjelasan rekannya sesama dokter, pasien pertama masih tak memiliki kemajuan lebih lanjut dan itu membuatnya khawatir dengan keadaan Taehyung.

Aneh memang, bagaimana bisa Joshua yang notabennya seorang psikiater cukup tahu banyak tentang hal-hal medis seperti itu. Mungkin karena hobinya belajar dan membaca buku, itulah mengapa ia mengetahui banyak hal.

Selama dalam pengawasan Taehyung tiga kali sehari terus menerus didatangi oleh para dokter dan pihak laboratorium. Mereka mengecek setiap perkembangan respon tubuh Taehyung, yang sampai hari ketiga ini masih sama.

Tuan Kim dirundung cemas, beberapa alat medis menempel pada tubuh putranya dan sampai sekarang belum juga dilepas. Taehyung justru banyak tidur selama tiga hari itu dan itu membuat pada medis dibuat bingung.

Seokjin dan Jungkook sesekali menjenguk dan menemani Taehyung. Bahkan Scoups dan yang lainnya pun juga menyempatkan waktu mereka untuk mengunjungi Taehyung.

Hari keempat ini Taehyung dijaga oleh Jungkook dan Mingyu. Para hyung tidak bisa datang karena mengurusi beberapa pekerjaan. Maklum, ini sudah beranjak akhir tahun. Rasanya waktu benar-benar berjalan sangat cepat. Tidak terasa natal dan tahun baru datang kembali.

Padahal lekat diingatannya kenangan tahun lalu yang cukup membuat semua orang merasa tak mampu berucap. Ya, bagaimana tidak?

Pada hari natal, Taehyung mengalami insiden kecil yang mengakibatkan lengannya terluka parah. Dihari itu juga Jungkook bertengkar hebat dengan sang ayah dan pergi membawa Taehyung selama berhari-hari.

UnFeeling (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang