SEPENTING ITU..

1.1K 106 19
                                    

Tolong dibaca hingga akhir, Good Reader^^







.

Hari ini Thor tidak akan update chapter, tapi hanya ingin meluruskan beberapa hal yang menurut Thor perlu disampaikan pada Good Reader semuanya...

.

.

Pertama, cerita ini akan segera tamat. Tinggal menunggu beberapa chapter lagi.

.

.

Kedua, ini mengenai Kim bersaudara. Good Reader pasti menyadari kalau moment mereka bertiga udah jarang banget. Iya kan? Itu karena ada beberapa alasan dari Thor..

.

.

Ketiga, tentang Choi bersaudara. Mungkin beberapa dari Good Reader ada yang kurang suka karena scene mereka lebih banyak di beberapa chapter. Itu karena beberapa alasan juga.

.

.

Keempat dan yang terakhir, penjelasan alasan dari Thor ....

Untuk pertama kalinya Thor merasa bahagia banget karena BTS sekarang udah punya banyak saudara. Itulah mengapa Thor berinisiatif untuk memasukkan beberapa dari member SVT di cerita ini.

Selain itu juga, Thor merasa bangga karena jujur saja Thor juga tahu perjalanan SVT dari sebelum debut meski cuman sampai era Boom Boom (karena Thor memilih fokus dengan BTS sepenuhnya).

Rasanya gak bisa di jelasin pakai kata-kata saat ada notif kalau Papa Bear mengakuisisi Pledis. Karena secara SVT perjuangannya sama kerasnya kayak BTS. Itulah yang membuat Thor bangga bisa mengenal kedua grup idol ini.

Setiap Thor lihat mereka itu, rasanya kayak ibarat BTS adalah rumah dan SVT adalah penghangatnya. Jujur aja, mereka adalah alasan Thor untuk sering bersyukur dan tersenyum sampai sekarang. Thor pun juga merasa bersyukur karena didukung oleh Good Reader sekalian..

.

.

Alasan utama mengapa Thor memasukkan cukup banyak scene Choi bersaudara daripada Kim bersaudara di beberapa chapter karena Thor ingin menyampai satu hal penting..

Bahwa terkadang kebahagiaan tak selamanya ada di genggaman kita meskipun kita menggenggamnya erat. Ada saatnya kebahagiaan itu lepas dan pergi bahkan tak akan kembali, tapi dilain sisi ada kebahagiaan yang tak terduga datang begitu saja tanpa kita minta..

Choi bersaudara itu ibarat kebahagiaan yang datang tak terduga itu. Karena Choi bersaudara, Jungkook setidaknya merasakan kehangatan keluarga yang sudah hilang. Karena Choi bersaudara, Taehyung perlahan membaik meski tak sepenuhnya. Karena Choi bersaudara, Seokjin menjadi paham bagaimana menjadi hyung yang baik di mata kedua adiknya, dan karena Choi bersaudara, Tuan Kim sadar dimana letak kesalahannya selama ini...

Terkadang letak kebahagiaan bisa berada dimana saja tanpa kita sadari dan begitu juga didalam cerita ini..

Jujur saja, Thor merasa senang karena Good Reader semuanya begitu antusias dan selalu menunggu kelanjutan tiap chapternya... (meski jarang ada yang komen..*Thorbecanda)

Terkadang Thor selalu takut kalau-kalau pesan Thor tak tersampaikan di setiap cerita yang Thor tulis.

Thor itu orang yang begitu menyukai buku dan menulis. Tapi karena insiden beberapa tahun yang lalu yang buat kedua jari-jari tangan Thor cidera parah, Thor sempet stress karena hal itu. Karena hal itu Thor harus berhenti nulis untuk waktu yang lama, sampai pada waktu sekarang Thor bisa menulis kayak dulu lagi meskipun harus sesekali istirahat karena sering kambuh.

Itulah mengapa Thor sering dilanda rasa stress, karena bagi Thor menulis itu segalanya. Karena apa jadinya penulis tanpa jari-jari mereka?

Sampai Thor dulu pernah bilang sama diri Thor sendiri.

"Suatu saat, saya ingin balas dendam dengan mereka (buku dan menulis)."

.

.

Ah, bukannya update Thor malah curhat..

.

Yang jelas, Thor ingin membuat perasaan dan suasana hari Good Reader menjadi lebih baik setiap kali Good Reader semua membaca cerita Thor.. 

.

.

Terimakasih atas dukungannya Good Reader^^

.

Mungkin Thor bakal Up akhir pekan, soalnya masih sibuk sampai sekarang..

.

.

Tolong tunggu chapter cerita-cerita Thor yang lain ya, Good Reader^^

.

Sampai bertemu di akhir pekan^^

UnFeeling (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang