50

1.3K 180 3
                                    

Sudahkah siap ending Good Reader^^???

.

.

.

.

.


HappY Reading Good Reader^^

.

.

.

.

Jungkook dan Taehyung hari ini menghabiskan banyak waktu bersama dengan Mingyu dan Wonwoo. Mingyu banyak membuat makanan dan cemilan untuk orang-orang disana. Hingga pada akhirnya ia mendapat sebuah panggilan dari ponselnya yang membuatnya bergetar hebat.

Mingyu dengan segera berjalan cepat mendekati sang hyung dengan mata yang sudah berkaca-kaca. Wonu yang tengah asik bermain game itu sontak melempar ponselnya asal dan membawa sang adik duduk di sampingnya.

"Hyung, Scoups hyung... dia..rumah sakit.." ucap Mingyu terbata-bata. Wonu yang tidak paham itu mencoba menenangkan Mingyu.

"Pelan-pelan Gyu. Bicara pelan-pelan. Jelaskan apa yang terjadi."

"Scoups hyung kecelakaan... saat menuju kafe...ia sedang di IGD sekarang. Hanie hyung baru saja menelpon. Hyung, Scoups hyung...bagaimana ini?" Mingyu sudah dirundung rasa panik dan takut. Wonu segera memeluk adiknya yang sudah terisak pelan.

Isakan kecil itu membuat Jungkook yang sedang di kamar itu keluar mengecek keadaan. Jungkook segera mendekati Kwon bersaudara itu.

"Wonu hyung? Mingyu kenapa?" tanya Jungkook yang melihat sahabatnya terisak. Ini pertama kalinya Jungkook melihat Mingyu menangis seperti itu.

"Scoups hyung kecelakaan. Dia sedang di IGD saat ini." Jungkook sontak terkejut mendengar hal itu. Ia buru-buru menuju kamar sang hyung dan memberitahukan hal tersebut.

"Taehyung hyung.. Scoups hyung kecelakaan." Taehyung yang mendengarnya terlihat matanya melebar perlahan.

"Sekarang dia dimana?" tanya Taehyung.

"Di IGD." Taehyung menutup laptopnya tanpa pikir panjang dan sukses membuat Jungkook memandangnya heran.

"Ayo kesana." Ajak Taehyung, Jungkook mengangguk mantap.

Mereka berdua berjalan keluar menuju ruang keluarga. Dilihatnya Wonu masih berusaha menenangkan sang adik.

"Ayo kembali dan melihat keadaannya Coups hyung, Gyu." Ucap Jungkook pada Mingyu. Sahabatnya ia menatap sendu Jungkook. Terlihat jelas hidungnya memerah karena menangis. Sungguh, Jungkook tak tega melihatnya.

"Pulang sekarang, Wonu hyung." ucap Mingyu menyetujui usulan Jungkook. Wonu menyetujuinya dan mereka segera berkemas-kemas.

Setelah semuanya siap, siang ini mereka kembali ke Tokyo. Kali ini Wonu yang menyetir karena sang adik sedang tak baik-baik saja keadaannya. Jungkook terlihat merangkul sayang sang sahabat sembari menenangkan perasaannya.

Tak ada percakapan diantara mereka. Butuh waktu berjam-jam untuk mereka sampai di rumah sakit. Saking lamanya mereka di perjalanan, Jungkook dan Mingyu hingga ketiduran di kursi mereka. Mingyu terlihat menyenderkan kepalanya di bahu Jungkook dan Jungkook menyenderkan kepala di kepala Mingyu.

Wonu melirik keduanya ikut tersenyum. Nampak sangat nyenyak. Ia kemudian melihat Taehyung yang sibuk dengan melihat dunianya sendiri memandang jalanan laju cepat/Tol itu. "Jika hyung mengantuk, tidur saja." Ucap Wonu pada Taehyung. Taehyung yang merasa dipanggil itu menatap Wonu sekilas dan menggelengkan kepala.

UnFeeling (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang