Epiphany

95 18 7
                                    

"malhaebwa, apa dugaanku benar, kasus itu berhubungan dengan jae oppa, gechi..? "sahut ji eun menatap yoongi, namja itu hanya diam.

Ji eun mengangkat tangannya membersihkan sudut bibir yoongi yang berlepotan, namja itu menatap ji eun yang membersihkan bibirnya.

"kau tau kebenarannya gechi?"

Yoongi melepas tangan ji eun yang menyentuh sudut bibirnya. Dan meneguk minuman colla sambil melanjutkan makannya.

"yaaa! Min yoongi.. aku serius eoh.. malhaebwa.. aku benar gechi.. ?"

"molla..."sahut yoongi tak peduli, membuat ji eun meringis kesal menatap lelaki yang sibuk menikmati makanannya.

"yoongi hyung..."sahut namjoon menemukan yoongi setelah menerawangi seisi lapangan itu.

Hoseok mengikuti langkah namjoon mendekati yoongi yang menoleh saat namanya di panggil.

"gaseo..?"sahut yoongi melirik dua namja yang menghampirinya itu.

"noona ahyeong.. waah yeupeudda.. "sahut namjoon tersenyum.

Hoseok melirik yeoja di hadapan yoongi, ia merasa wajah yeoja itu tidak asing, hoseok memberi salam saat ji eun menoleh padanya.

"anhyenghaseo.. "sahut hoseok.

"chinguya..? "sahut yoongi melirik hoseok.

"ne, namanya jung hoseok..."sahut namjoon.

"aah, wajahnya tampak tak asing..."sahut yoongi.

"ahnyeonghaseo.. "sahut hoseok juga merasa pernah bertemu yoongi sebelumnya, jika ia lihat dari dekat saat ini.

"kalau begitu aku menemui jin oppa dulu, kalian akan pergi audisi gechi..?"sahut ji eun.

"kecuali aku.."sahut namjoon

"kalau begitu kau juga harus ikut audisi, jangan mengekorinya saja eoh.."

"ye,.."sahut namjoon

"aku akan pergi dulu, namjoon-a pastikan dia ikut audisi itu arraseo.."sahut ji eun sebelum pergi.

"okey noona..hyung kau makan apa? Mashita? Hoseok-a kenalkan ini seniorku di kampus yang baru aku kenal, hyung, ...."sahut namjoon melirik ramyeon yoongi.

"ye, ahnyenghaseo, naneun jung hoseok imnida hyungnim..."sahut hoseok.

"arra, "sahut yoongi.

"hyung, aku punya beberapa lirik, bantu aku untuk merilis musik ne?, jebal.."sahut namjoon.

"music? Bukan kasus?"sahut yoongi mengingat kegigihan namjoon menyelidiki kasus teman hyungnya itu.

"ne, keduanya... aku akan melakukannya aah.. disini aku bisa bertemu park jimin gechi? Aku sungguh ingin melihatnya.."sahut namjoon penasaran.

"mwo? Kau sebegitu penasarannya.."

"ne, aku akan menyelesaikannya,itu tujuanku untuk ikut audisi hari ini bersama... "sahut namjoon sangat yakin membuat yoongi menghela nafas dan berfikir, apa yang terjadi jika namja genius itu berhasil memecahkan kasus pembunuhan 15 tahun yang lalu.

Yoongi melirik hoseok yang hanya diam, dan memberikan sebotol colla pada namja pendiam itu.

"ku dengar kau juga ikut audisi? Untukmu.."

Young Forever [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang