Epilog

109 10 0
                                    

Yoongi terbangun ketika ponselnya berdering tengah malam. Ia mengangkat kepalanya sambil mencari keberadaan si ponsel tanpa membuka matanya.

uhm.. ji eun-a kau sudah pulang syuting.. . “sahutnya ketika mengangkat telpon masuk.

Mwo? Ji eun-a? ohooo.. kau ketahuan,  ada hubungan apa kau dengan ji eun-i.. ?”sahut jin.

Yoongi yang kaget membuka kedua matanya dan melihat siapa yang menelponnya tengah malam.

“jin hyung.... wae geurae? “

yaaa! Malhae..  kau kencan dengan ji eun gechi..  “

aaiish... kau meracau tengah malam eoh, aku matikan saja ...”

yaa! Yaa! Camkamma..yoongi-a...”

wae... ?”dengan nada malas.

yaa! Gaja kita memancing subuh nanti, kau belum membuat vlog kan..? gaja, ikut denganku ke pelabuhan Incheon... “

“ye?

"yaa! Kau mau aku beritahu yang lain kencan rahasiamu eoh.. “

aaishAndwae hyung, geurae² sampai ketemu nanti subuh.. “

charaeseo.. yaa! Yoongi-a, neo jinjja kencan dengan ji eun ,eonje butto.. ?“

yaa! Berhenti membicarakan ji eun eoh, aku ngantuk sampai nanti hyung   “sahut yoongi kembali tidur setelah mengakhiri telpon hyungnya itu.

ciih..  bocah ini.. kapan dia mau bicara.. “sahut jin tersenyum dan kembali tidur.

Jam 3 pagi, ia kembali bangun dan menghubungi yoongi untuk bersiap² dan di jemput staff kameramen yang akan merekam kegiatan mereka hari ini.

Pelabuhan Incheon jin turun dari mobil lebih dulu dan membuat pembukaan vlog liburan mereka. Tak lama yoongi keluar dari mobil saat di panggil jin untuk bergabung dengan acara vlog subuhnya.

Namja yang mengenakan pakaian serba hitam itu melangkah bersama jin menaiki kapal nelayan yang akan mereka tumpangi untuk kegiatan memancing mereka.

Namja berkulit pucat itu memang tidak ada ide untuk membuat vlog. Yang ia tau hanya musik dan ji eun. ia bahkan menghabiskan banyak waktu untuk bersama ji eun di hari liburnya.

Subuh ini ia bersemangat untuk memancing bersama hyungnya yang mengenakan setelan training black in white dengan topi hitam, serta pelampung yang mereka gunakan.

mereka sibuk mempersiapkan pancingannya selama kapal berlayar di tengah laut. Ia juga pernah pergi memancing dengan hyungnya di Incheon.

Dua  namja yang suka memancing dan pandai memasak ini sangat menikmati kegiatan mereka menjelang matahari terbit.

aah.. aku lapar, hyung kau mau ramyeon?”sahut yoongi menikmati semangkuk ramyeon sebelum memancing.

aaish.. ini bukan waktu yang tepat untuk makan ramyeon eoh, yoongi-a kita harus dapat ikan hari ini untuk bahan sashimi.. paliwa.. “sahut jin.

arraseo, ramyeonku mengembang ..”sahut yoongi menikmati ramyeon yang hampir kehabisan kuah itu.

Setelah sekali putaran memancing bersama namun mereka tidak mendapatkan ikan, yoongi kembali masuk ke kapal.

Young Forever [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang