Yeoja yang menyandarkan kepalanya di dada yoongi itu menatap namja yang sudah tertidur di pertengahan film. Ia mengetukkan telunjuknya di hidung yoongi, namun ia hanya sedikit bereaksi dan merangkul pinggang ji eun membawanya ke dalam dekapannya.
Ji eun tersenyum, menikmati kehangatan di tubuh yang membuatnya merasa begitu nyaman. Ia berbagi selimut dengan yoongi hingga tetidur di pelukan namja itu.
Pagi hari saat yoongi terbangun, ia menemukan ji eun masih tertidur di sisinya. ia menyelimuti ji eun sembari menatap wajah kecil wanita cantik itu. Ada rasa tak ingin pergi dari sisinya sembari memberikan kecupan selamat pagi di dahi ji eun.
Yoongi beranjak dari ranjang, meraih ponselnya yang berdering dari saku mantelnya yang tergeletak di meja rias ji eun.m.
“hyung, waeyo?”sahut yoongi menganggkat telpon dari geum jae.
“eodiga? Eomma menelpon managermu, bukannya kau libur? kau tidak pulang, eomma selalu menyuruhku menghubungimu. “
“aah ne, kalau begitu eomma harus menbuatkanku sarapan,aku akan jalan sekarang.. “
“ohoo.. apa butuh semalaman pulang kerumah? , yaaa! Ke Daegu saja tidak sampai sehari, eodiga..? apa kau bersama ji eun gechi...?”sahut geum jae
“aaish.. kau berisik sekali hyung. “sahut yoongi mengakhiri telpon dari kakaknya itu.
“yaa! Aaishh bocah ini... kapan saja kau dewasa.. “gumam geum jae menghela nafas lega
Yoongi memasang mantelnya dan menghampiri ji eun sembari menyelimutinya sebelum pergi.
Sesampai di rumah, namja yang mengenakan masker itu melangkah masuk ke rumahnya setelah mengetikkan password pintu.
“ohoo.... kau baru pulang kencan.. ?" sahut geum jae duduk santai di sofa sambil menonton berita.
“anira, hyung. Bagaimana kasusmu... ? mo song hyung eotokkae.. ?”sahut yoongi duduk di sofa.
“aideul-a, kau sudah sampai,aigoo.. pasti kau sibuk sekali.. bagaimana kabarmu “sahut ibunya keluar dari dapur dan menghampiri kedua putranya.
“eomma.... bogosiposeo.. “sahut yoongi tersenyum cerah memeluk ibunya.
“aigoo..... gaja meogo, eomma sudah siapkan sarapan, aigoo kau terlihat sedikit kurus eoh.. “sahut ibunya memperhatikan putra bungsunya itu.
“jjnjja, aah ...aku rasa aku sudah makan dengan benar.. eomma . bagaimana kabarmu?”sahut yoongi menggenggam tangan ibunya.
“seperti yang kau lihat,eomma baik² saja jika kalian berdua baik² saja. Geum jae-ya gaja .. kita sarapan.. “
“hyung, ... “sahut yoongi melirik geum jae yang melamun .
“wae? ye.... “sahut geum jae beranjak menuju meja makan.
“many meogo.. “sahut ibunya mengusap rambut yoongi setelah memberikan semangkuk nasi untuk kedua putranya.
“yaaa! Mau pergi memancing. ?”sahut geum jae.
“geurae. ..”sahut yoongi, geum jae tersenyum dan memulai makannya.
Selesai mandi, ia meraih ponselnya yang berdering sambil mengusap rambut dengan handuk. Ia tersenyum dan mengangkat telpon dari pacarnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Forever [End]
FantasíaForever we are young neomeojyeo dachigo apado kkeut eopsi dalline kkumeul hyanghae Forever we are young ** Seseorang di kegelapan tampak asik dengan pianonya memainkan lirik lagu yang indah namun belum pernah ada yang mendengarnya. Jemarinya berhen...