Namjoon menghela nafas sambil duduk di pinggir sungai Han. Ia sungguh penasaran dengan kecelakaan yang menyebabkan ibunya meninggal. Ia bisa bertindak sejauh ini hanya karena ingin tau apa yang terjadi sebenarnya, namun tidak ada yang mau memberitahunya.
“sebenarnya apa yang terjadi... Semua ini membuatku semakin tidak mengerti.. . .”gumamnya menatap ombak tenang sungai Han itu.
Ia melirik sekumpulan anak muda di lapangan basket sungai Han sedang bersenang senang menampilkn pertunjukan cover lagu dan dance.
Untuk menyegarkan pikirannya ia melangkah mendekati kerumunan itu berharap bisa mendapatkan ide untuk misinya.
Ia tersenyum, terlintas masa remajanya yang selalu menghabiskan waktu sepulang sekolah ke taman hongdae dan cafe² untuk tampil bersama teman temannya.
“wahh, apa sudah begitu lama..? “sahutnya dalam hati sambil menikmati pertunjukan dance dan lagu yang sedang hits saat itu.
Tanpa ia sadari hoseok juga ada di kerumunan itu sambil menyaksikan pertunjukan. ia sudah banyak berubah saat ini, biasanya ia tidak akan berada di tempat keramaian yang penuh keributan itu.
“eoh.. kim namjoon, dia juga disini.. “sahut hoseok melihat namjoon melangkah menghampirinya.
“cam.. Bukannya di mimpiku waktu itu dia.. “gumam hoseok menghentikan langkahnya dan memperhatikan wajah namjoon sembari mengingat mimpi anehnya waktu itu.
“eoh.. Hoseok-a.. “sahut namjoon melihat hoseok yang sedang berfikir itu sembari melangkah menghampirinya.
“hoseok-a, kau juga disini? Apa kau sering kesini... ?”sahut namjoon berdiri di samping hoseok.
“oh namjoon-a, kita bertemu lagi... Aniya aku jarang kesini. “
“kau suka dance? “
“ye, neo eotte? Apa kau sering kesini..? “
“aniya, Wahh.. mereka bisa menari sebagus itu, musiknya juga bagus gechi? “sahut namjoon.
“ne, aku jadi ingin mencobanya."
“kau bisa dance? Kalau begitu tunjukkan.. maju saja.. “
“aniya, Lagipula aku sudah lama tidak menari.. “
“Jinjja.. Geurae aku juga sudah lama tidak melakukan hal ini, “
“mwondae? Melihat pertunjukan seperti ini..? “
“ani, melakukan pertunjukan... “sahut namjoon tersenyum mengingat masa remajanya yang sangat menyenangkan.
“jinjja? “
“uhm, aku akan memulainya lagi. ..”sahut namjoon
“mwol? “
“kesenanganku, bagaimana dengan kesenanganmu..? . Mau bermusik bersama? “sahut namjoon melirik hoseok.
“minggu depan aku ada audisi, aku akan berlatih untuk itu,. Akan aku pikirkan setelah itu.. “sahut hoseok meyakinkan dirinya sendiri.
“audisi? Eodi? “
“big hit ent. “
“heol.. Big hit ent? “
“ne, wae? “
“hyungnim juga Di panggil audisi disana , aah.. apa dia akan datang ?.. Aah.. Aku harus membuatnya untuk ikut audisi itu. “
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Forever [End]
FantasyForever we are young neomeojyeo dachigo apado kkeut eopsi dalline kkumeul hyanghae Forever we are young ** Seseorang di kegelapan tampak asik dengan pianonya memainkan lirik lagu yang indah namun belum pernah ada yang mendengarnya. Jemarinya berhen...