Yoongi menghela nafas, dia sangat paham di ruang audisi tidak mungkin ada piano agar ia bisa memainkannnya, namun disini bukan itu yang ingin dilihat manager berkacamata itu.
Haruskah ia bernyanyi, ini kali pertama dalam hidupnya untuk menghabiskan suaranya.
“apa dia hanya akan berdiri disana..hahh yang benar saja..”gumam jimin.
“eeyy...apa kau sekesal itu, aku bisa mendengarmu eoh..”bisik jin.
“waeyo? Apa butuh waktu lama untukmu bernyanyi, untuk lulus audisi ini kau harus tunjukkan kemampuanmu..”sahut sejin.
“hahh.. kurasa dia sudah gila?”sahut yoongi dalam hati.
"geurae, kau pasti bisa melakukannya.." sambungnya dalam hati.
Begitu namja pucat itu mulai menunjukkan bakatnya dan membuat semua orang tercengang, begitu juga sang manager itu memperhatikan peserta audisi spesialnya ini.
Bakat tersembunyi min yoongi, saat ia serius ia bisa melakukan apa saja, di audisinya yang tak sangka² ini ia seperti seorang rapper sungguhan. Ia melepaskan semua isi hatinya dalam genre rapper bahkan helaan nafasnya seakan sangat indah.
“waah daebak, dia bukan hanya jago bermain piano, dia jago rap, ..”sahut namjoon terkesima dengan penampilan yoongi dan segera merekam moment itu dengan ponselnya.
“waah.. ternyata hyungnim itu sungguh galak... “sahut jungkook kagum melihat kemampuan rapper yoongi.
Sejin tersenyum setelah penampilan namja pucat itu, “waah, kau cukup baik melakukannya, aku tak menyangka kau bisa terlihat seperti rapper sungguhan, kau sudah lama belajar rap?”sahut sejin.
“kamsahapnida..”sahut yoongi beranjak dari sana tanpa bicara sepatahpun.
“waah hyung, kau terlihat keren sekali, lain kali kita akan nge-rap bersama, ne..?”sahut namjoon.
“waah terlihat sangat cocok jika kau yang bawakan hyung, namjoon-a aku juga ingin lihat penampilanmu..”sahut hoseok.
“aideul-a aku dapat info di antara kalian ada yang lolos tanpa tahap audisi, tapi bagiku kalian semua harus tunjukkan kemampuan kalian , lupakan kontrak saat ini, mari tunjukkan bakat kalian lebih dulu.. hoseok-a, giliranmu, jangan kecewakan noona-mu .. dia sangat yakin kau bisa menampilkan yang terbaik... “sahut sejin.
“ye.. “sahut hoseok maju ke panggung audisi.
“tak masalah, aku juga akan ikut audisi.. bukannya ini menyenangkan jungkook-a, ..”sahut taehyung
“ne, sampai membuatku penasaran... “sahut jungkook
Hoseok yang sudah mempersiapkan diri, mengumpulkan keberaniannya untuk menjadi dirinya sendiri, ia menunjukkan dance yang membuat mereka semua terpana dengan kelincahannya, suaranya juga sangat bagus saat bernyanyi, ia begitu menghayati setiap lirik.
“waah.. aku kira dia hanya akan menunjukkan dance nya.. dia pandai bernyanyi..”sahut namjoon.
Sementara yang lain hanya memperhatikan hoseok sambil menikmati penampilannya. Sejin lagi² tersenyum melihat hoseok yang lincah dalam menari. ia baru mempercayai ucapan temannya untuk memberi masukan tentang namja bernama jung hoseok itu.
Audisi terus berlanjut seakan saat ini adalah acara mereka, yoongi memperhatikan jimin yang tidak kalah lincah dari hoseok saat menari dan ia menyukai nada tinggi suara namja itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Forever [End]
FantasyForever we are young neomeojyeo dachigo apado kkeut eopsi dalline kkumeul hyanghae Forever we are young ** Seseorang di kegelapan tampak asik dengan pianonya memainkan lirik lagu yang indah namun belum pernah ada yang mendengarnya. Jemarinya berhen...