Musim semi 2000, sesampai di nami island geum jae langsung menuju tenda lokasi syuting untuk menemui PDnim yang memberinya kesempatan untuk tampil menjadi model cilik dari MV yang akan di rilis untuk debut penyanyi seramoon.
"appa,ini syuting pertamaku, kau harus menemaniku hari ini.."sahut geum jae melihat tombol kecil di bagian belakang penjepit dasi yang selalu ia bawa kemanapun ia pergi. tanpa pikir panjang ia menekan tombol itu dan menyimpannya kembali di dalam ranselnya.
"anyeonghaseo PDnim.. "sahut geum jae memberi salam begitu memasuki tenda crew produksi.
"gaem jae-ya, kau sudah datang, anjaseyo, aku akan menjelaskan konsep peranmu. aku dengar kau juga ingin debut sebagai penyanyi gechi..? "
"ne, "
"aah chua, aku sudah melihat rekamanmu saat audisi, aku akan buatkan konsepmu setelah syuting seniormu.."
"kamsahapnida PDnim.. "sahut geum jae duduk di samping ji yeong dan fokus mendengarkan arahan produser MV seramoon 17 tahun.
"mudah gechi, "
"ne.. "
"PDnim.. kau memanggilku.."sahut stylish crew
"aah geum jae, ikuti noona itu, kau harus ganti pakaian.. "
"ye, kamsahapnida PDnim.."sahut geum jae segera keluar dari ruangan itu sampai melupakan tasnya.
**
Geum jae teringat sesuatu dan bergegas membongkar semua isi laci² meja kerjanya. Ia menemukan sebuah alat perekam suara seperti penjepit dasi pemberian terakhir ayahnya.
"geum jae-a, gunakan ini di saat moment² yang membuatmu bahagia eoh.. saengil chukhahae aideul-a.. setelah besar nanti kau harus bisa menjaga adikmu dengan baik gechi.. "
Dengan tangan yang gemetar ia menyalakan alat perekam sembari mendekatkan ke telinganya.
"sajangnim, aku sudah mendapatkan semua yang kau butuhkan"
"arraseo, buat seolah menjadi kasus bunuh diri, panggil geum jae dan bawakan minuman itu untuk seramoon"
"ne sajangnim"
"mhianhae eomma, seharusnya aku mendengarkanmu, "sahutnya dalam hati sambil menghapus airmata. Ia segera membuat sebanyak mungkin salinan dari rekaman itu.
**
Seperti biasa hoseok mengikuti kelas mata kuliahnya. ia masih suka duduk di perpustakaan untuk menggambar namun namja 21 tahun itu banyak berubah dan lebih sering mendengarkan musik di setiap aktifitasnya di kampus.
"hoseok-a, heol.. kau banyak berubah sekarang eoh.. "sahut suho menghampiri hoseok di perpustakaan.
"uumm.. lee suho, kau kemana saja.. "
"halmeoni sakit dia ingin aku menemaninya ..daebak.. apa aku tidak salah lihat, kau mendengarkan lagu? Jinjja.."suho.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Forever [End]
FantasyForever we are young neomeojyeo dachigo apado kkeut eopsi dalline kkumeul hyanghae Forever we are young ** Seseorang di kegelapan tampak asik dengan pianonya memainkan lirik lagu yang indah namun belum pernah ada yang mendengarnya. Jemarinya berhen...