2016 - Wings

74 15 0
                                    

7 member bangtan yang tengah tidur nyenyak setelah di sibukkan dengan jadwal manggung, juga mempersiapkan MV yang akan di rilis tahun ke empat mereka setelah debut.

Alunan musik yang sebelumnya pernah mereka dengar, kali ini alunan musik yang tak asing itu terdengar jelas di indera pendengaran mereka.

Sebuah bayangan yang terlintas, membuat mereka serentak terbangun.

“alunan ini lagi setelah sekian lama..? mwoya?”gumam yoongi melihat dengan jelas wajah member lainnya dalam mimpi.

“apa kalian mendengar hal yang sama?”sahut jin melirik semua member bagian tingkat dua.

seolma, ini kedua kalinya aku bermimpi seperti itu lagi, kalian semua ada di dalam mimpiku...”sahut jhope melirik kedua member di sisinya.

mwoya ighe? Destiny? “sahut namjoon melirik jungkook, dan yoongi.

ighe, alunan musik yang kucari sebelum jatuh ke laut, apa ini pertanda baik atau sebaliknya..?”sahut yoongi.

“sejauh ini bukannya yang terjadi hal baik, kita bisa sampai ke tahap ini, hyung jangan berfikir yang buruk.. “sahut jimin.

aniya, kita hanya kelelahan, gaja.. tidur saja, besok kita akan pindah ke apartement yang baru..  “sahut jin.

aniya, jin hyung, aku melihatmu memainkan piano di festival SOPA 4 tahun yang lalu, kau tidak ingat? Bukannya alunan musik ini ciptaanmu..?”sahut yoongi menengadah melihat jin yang bersandar di dinding ranjangnya.

geuraeyo? “sahut jin melirik yoongi.

aideul-a, aku membangunkan kalian, eotae? Bagaimana dengan lirik lagu baru kalian.. ?”sahut sejin masuk ke kamar para aktrisnya.

ye?”sahut namjoon.

managernim..?”sahut taehyung

“lagu baru? “ sahut jungkook.

gaja, kalian harus siap², kemasi barang kalian, sebelum matahari terbit kalian harus sudah ada di apartement yang baru... “sahut sejin melirik jam tangannya yang menunjukkan jam 5 pagi.

ye? Jigeum? Jam berapa sekarang.. ?”sahut jin mencari keberadaan ponselnya.

“aku rasa bukan lirik dari lagu baru.. “sahut yoongi beranjak dari ranjangnya menuju kamar mandi.

“apa sekarang mimpi itu menjadi nyata..?”sahut hoseok.

Jin hanya melirik hoseok dan menatap jemarinya kedua tanganyya  saling menyatu, kecemasannya mulai datang lagi, satu kata “piano” yang di katakan Suga membuat tangannya gemetar.

“ada apa denganku?”gumam jin.

??

Apartement baru, mereka terlihat lebih luas dari apartement mereka sebelumnya, yoongi melihat sebuah piano yang terpajang di tengah² ruang tamu. Ia melirik jin yang baru saja memasuki apartement.

hyung, mau coba mainkan piano lagi..  ?”sahut yoongi.

wae?”sahut jin menatap piano itu.

“yoongi hyung, mwohaneungoya?”sahut jimin meraih lengan yoongi.

“bukannya itu tidak baik untuk jin hyung. “sahut jungkook.

“sampai kapan, aku punya lagu untukmu hyung, tapi kau harus memainkan piano saat menyanyikannya... anggap saja latihan, hyung..  “sahut yoongi meraih tangan jin menuntunnya ke kursi piano.

Young Forever [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang