Jungkook takjub melihat keterampilan masak jimin di cafenya, membuat jungkook semakin lapar dengan berbagai makanan enak yang di buat jimin dengan tangannya sendiri.
"waah daebak.. hyung, kau sangat pandai memasak eoh... " sahut jungkook melirik sup iga yang terlihat fresh alhasil plating park chef itu.
"jungkook-a, kau harus baik² padanya supaya dapat makanan enak dan gratis eoh.. terima kasih untuk makanannya, "sahut tae.
"aasih.. kau harus bayar eoh, hari ini aku hanya mentraktir jungkook saja.."sahut jimin memukul kepala tae sambil gelang² kepala dan melirik jungkook.
"yaaa!" sahut tae mengusap kepalanya.
"mani meogo, kau harus makan yang banyak supaya bisa latihan, geurae, kita akan latihan dimana?" sahut jimin duduk di meja bar cafenya bersama jungkook dan taehyung yang sibuk menyicipi dalgabi ala park chef.
"aula latihan ayahmu saja.."sahut tae
"andwae, kita akan sewa aula saja.. "
"waeyo hyung, ?"
"aku akan lebih fokus jika tidak terlibat dengan ayahku eoh, meogja.. "sahut jimin memulai makannya.
Jungkook memperhatikan jimin dan taehyung yang sibuk menikmati makan sorenya itu. Ia tersenyum dan memulai acara makanannya.
Festival seni tahunan SOPA Hight School. Lapangan bola yang hijau di sulap menjadi tempat pertunjukan yang di adakan antar club. Terlihat berbagai macam stand disana dengan dekorasi cantik para murid SOPA.
Disana terdapat sebuah panggung bak konser terlihat megah dan cukup besar. Di ruang tunggu dance club mereka yang akan tampil mempersiapkan diri karena acara akan segera di mulai.
Jungkook menghela nafas sambil menatap dirinya di cermin sambil merapikan rambutnya yang sudah di tata rias bak artis Kpop yang akan manggung. Jimin juga terlihat sangat cute dengan baju panggung yang mereka tentukan bersama.
Begitu juga dengan taehyung sibuk melatih vokalnya sambil latihan di depan kaca. Ia merasa gugup ini baru pertama kalinya ia bergabung di acara tahunan seperti ini. Selama ini ia bahkan tidak tertarik untuk menghadiri festival tahunan yang di adakan sekolahnya itu.
Hari ini SOPA di buka untuk umum, free day yang selalu di lakukan setiap tahunnya. Bagi pengunjung juga berkesempatan untuk bertemu dan berfoto dengan Idol mereka yang sekolah disana.
Acara rutin tersebut lebih terlihat seperti konser dan fansign bagi fans Kpop yang mengunjungi sekolah itu untuk bertemu dengan idol mereka.
🎼Ireobeorin chae wemyeonhaneun geot gata......
Chameul subakke eopseo nuneul gamjjiman 🎼Rasanya seperti berbalik dan tersesat
Aku harus bersabar walaupun aku hanya menutup mata
[Exo-K MAMA vers. D.O]"oo.. jiminie nada tinggi suaramu bagus, tidak sia² kau latihan vokal eoh.."sahut taehyung menoleh pada jimin yang latihan bernyanyi dan menari di depan kaca.
"tentu saja, lee ji eun harus melihat perfoma Exo-K versi park jimin hari ini.. apa dia tidak akan datang ?"sahut jimin belum melihat ji eun sedari pagi.
"jungkook-a , kau juga sudah bekerja keras.. are u ready?"sahut taehyung merangkul jungkook.
"ne, kau juga sudah berusaha keras hyung... gaja kita tunjukkan pada lee ji eun sunbaenim.."sahut jungkook tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Forever [End]
FantasyForever we are young neomeojyeo dachigo apado kkeut eopsi dalline kkumeul hyanghae Forever we are young ** Seseorang di kegelapan tampak asik dengan pianonya memainkan lirik lagu yang indah namun belum pernah ada yang mendengarnya. Jemarinya berhen...