Hoseok yang cepat tanggap membantu mo songnim membawa yoongi ke mobilnya.
"hyung.. "sahut namjoon merasa bersalah mengikut sertakan yoongi dalam penyelidikannya bersama mo song.
"neo saksi kasus ini , gechi.. ?"sahut namjoon dalam hati dan segera membereskan tablet dan menyusul mereka ke parkiran setelah membayar makanan mereka.
Namjoon memperhatikan mobil detektif itu yang melaju meninggalkan area parkiran. hoseok menoleh pada namjoon yang terlihat murung.
"wae geurae? Kenapa yoongi hyung terlihat kesakitan... "sahut hoseok.
"kurasa dia mengingat apa yang terjadi 15 tahun yang lalu, dia kehilangan ingatannya setelah jatuh dari kapal.. "
"mwo? "
"hah.. aku jadi merasa bersalah, geundae mungkin dia saksi dari kejadian itu, na eottokachi?, eottoke--, bagaimana aku harus bertanya padanya setelah ini "sahut namjoon
"itu akan butuh waktu, dia akan bicara ketika ia sudah siap nanti.. hah. Membuatku kaget saja.. "sahut hoseok meraih ponselnya yang berdering.
"nugundwae?"sahut namjoon melirik ponsel hoseok.
"noona, ne.. "sahut hoseok mengangkat telpon dari kakaknya itu.
"eodiseo..? eomma menelponku, kenapa kau tidak bilang eomma menemuimu eoh...gwaenchana?"sahut ji woo.
"dia datang tiba² bagaimana bisa aku memberitahumu, eomma bilang apa padamu.."
"eomma meminta design rancanganmu, neo gojitmalageo, eoh.."
"mhian, aku tidak mengerjakannya, aku pergi latihan belakangan ini, noona kau bilang apa pada ibu.."
"hah.. aku sudah mengatasinya, eodiseo, ..cepat pulang.."
"shireo.. aku tidak akan pulang , aku menginap di rumah temanku, geogjeongma.. jwesonghapnida.. "
"eomma bilang apa padamu, apa dia memukulmu..malhaebwa.. "
"itu-dwaeseo.. aku tidak mau pulang jika dia di apartementku, aku muak dengan semua aturannya.. " sahut hoseok mengakhiri telpon dari kakaknya itu.
"hoseok-a, yaa! Aku belum selesai bicara. "sahut ji woo menghela nafas.
"aigoo, .. kau bertingkah seperti anak kecil sekarang..gaja.."sahut namjoon merangkul hoseok.
Yoongi membuka matanya melirik mo songnim yang mengantarnya pulang. Ia sungguh tak percaya dengan ingatan yang baru ia dapatkan , ia bahkan tak sanggup untuk mengutarakan apa yang ia ingat.
"hyungnim.."sahut yoongi
"ye? Gwaenchana? Kepalamu masih sakit? "sahut mo song menoleh pada namja yang terlihat pucat itu.
"aniya , gwaenchana.. "sahut yoongi singkat.
"neo mengingat sesuatu ... ?"sahut mo song
"ye, sepertinya aku saksi dalam kasus itu, gechi .."
"ne, kau memang saksi kasus itu hanya saja kau tidak mengingatnya selama ini, neo juga terlalu kecil untuk menyaksikan kejadian itu, arra, kamu pasti syok, jangan terlalu di pikirkan... aku tidak akan merundungmu dengan seribu pertanyaan untuk saat ini .."sahut mo song.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Forever [End]
FantasiForever we are young neomeojyeo dachigo apado kkeut eopsi dalline kkumeul hyanghae Forever we are young ** Seseorang di kegelapan tampak asik dengan pianonya memainkan lirik lagu yang indah namun belum pernah ada yang mendengarnya. Jemarinya berhen...