Tak lama ponsel yoongi berdering, melirik nomor yang tidak di kenal. Ia segera mengangkat panggilan masuk itu. Siapa tau panggilan job pertunjukannya.
"yeoboseyo? .. "sahut yoongi mengangkat telpon itu.
"selamat sore min yoongi-ssi, na park sejin imnida dari Big Hit Ent, neo memenuhi syarat untuk mengikuti audisi new idol agensi kami, aku tunggu kedatanganmu minggu depan jam 2 siang.. "
"ye? "sahut yoongi terkejut mendengar apa yang di ucapkan seseorang lewat telpon itu.
"kau membuatku kaget hyung... "sahut namjoon
"cogiyo, sepertinya anda salah sambung, naneun tidak pernah mendaftar untuk audisi apapun.. "
"ye? Tapi kau yang mengirimkan proposal ke agensi kami, "
"mwo? "
"neo min yoongi-ssi mahasiswa Hanyang Univers.ity jurusan musik semester 3, aku lihat dari profilmu kau mengikuti cukup banyak acara musik di berbagai tempat, Gechi? "mendengar itu yoongi hanya diam saja sambil berfikir.
"hyungnim, ini kesempatan bagus. Jangan tolak audisinya.. "bisik namjoon.
"mwo? Apa maksudmu..? "sahut yoongi memutuskan panggilan itu.
"hyungnim, jebal bantu aku eoh, aku akan ikut denganmu saat audisi, dari sana aku bisa mencari infornasi tentang J.Y.Park.. "
"yaa! orang ini bukan dari J.Y.Park.., aah.. ini membuatku gila.. "
"jinjja, bukan kau yang daftar..? "
"anirageu. "
Ponselnya kembali berdering, lagi² panggilan masuk dari nomor yang tidak di kenal.
"angkat hyung.."sahut namjoon melirik ponsel yoongi.
"molla, "sahut yoongi memasukan ponselnya ke dalam saku celananya.
"pantatmu akan bergetar terus hyung, siapa tau kali ini job pertunjukanmu.. "bujuk namjoon.
"ciih, kau ini kenapa menyuruhku dari tadi. ga, jangan mengikutiku.. "
"ani, aku akan ikut deganmu, kau bilang kau ada job sekarang, aku juga mau melihat cover rap hip hop namja yang suka nongkrong di hongdae. "
"aku tidak ke hongdae. ."
"molla, aku akan ikut. hyung, sampai kapan kau biarkan pantatmu bergetar eoh.. "sahut namjoon.
"aaishh.. "yoongi kembali meraih ponselnya yang tak henti berdering hari ini.
"min yoongi oppa? "terdengar suara gadis kecil memanggilnya ketika yoongi mengangkat telpon itu
"ye? "
"naneun Kim a reum imnida, aku melihat pertunjukanmu di hangang waktu itu, oppa ingat aku..? "
"aah, ne..oppa mengingatmu, kau menelponku, waeyo? "
"oppa kapan kau mengajariku bermain piano, aku ingin kau jadi guru musikku, eotte? "
"hmm.. Memangnya kau tidak sibuk, bukannya neo.. areum-a yang selalu muncul di setiap iklan, gechi? "
"kau bisa datang ke rumahku saat aku tidak sibuk, eotte? "
"geurae, oppa akan datang jika tidak sibuk.. Ne.. "
"geurae, bagaimana mulai hari ini? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Forever [End]
FantasyForever we are young neomeojyeo dachigo apado kkeut eopsi dalline kkumeul hyanghae Forever we are young ** Seseorang di kegelapan tampak asik dengan pianonya memainkan lirik lagu yang indah namun belum pernah ada yang mendengarnya. Jemarinya berhen...