Hug Me

101 13 4
                                    

Yoongi dan namjoon menoleh ke belakang melihat siapa yang sedang berdiri di antara mereka.

neo,  sudah aku bilang telpon aku kalau kau sampai. “sahut yoongi.

wae?  . “sahut ji eun mengangkat kepalanya.

eoh. IU?,  jinjja IU? Lee ji eun si penyanyi itu,  hyungnim... neo mengenalnya. ?”sahut namjoon

ne,  aku temannya sejak lahir“

mwoJinjja? Cam... Hyung, apa ingatanmu sudah kembali? “sahut namjoon melirik yoongi yang memasang muka datar.

neo.. kenapa kau juga membahas jimin.. “

noona,  kau mengenalnya? “

“tentu saja, aku teman sekolahnya... Wae apa yang sedang kau cari tau..?apa kau seorang reporter? “sahut ji eun melirik namjoon, namun ia tidak melihat namja itu membawa kamera.

hyung...kau sudah dapatkan ingatanmu...? “sahut namjoon melirik yoongi yang masih diam.

gaja,  aku lapar.. “sahut yoongi melangkah lebih dulu.

noona, jika kau teman kecilnya berarti min yoongi-ssi sudah mendapatkan ingatan,  Gechi? “sahut namjoon.

wae?  Apa dia tidak mengatakan apapun padamu,  nuguyaChinguya? ,  setauku dia tidak punya teman selain aku..  Yaaa!  Yoongi-a tunggu aku.. ‘sahut ji eun mengejar langkah yoongi.

Yeoja cantik itu merangkul lengan yoongi dan tersenyum,  ia meringis melihat tingkah teman  kecilnya itu yang tidak berubah sama sekali.

hyung,  tunggu aku,  kau harus cerita padaku eoh..  Hyungnim.. “sahut namjoon mengejar langkah yoongi.

yaaa!  apa yang ingin kau katakan.. “

eey,  apa bocah itu juga ikut dengan kita...?”

“tentu saja aku ikut. Aku sudah bersama hyungnim dari pulang kuliah tadi.. “

yaa! Siapa suruh kau mengikutiku eoh..  “ sahut yoongi protes.

Mereka sampai di sebuah cafe, mereka duduk bersama di ruang VIP.  Namjoon  tidak habis fikir kalau mereka saling mengenal satu sama lain.

hyung,  malhaebwa..  Kau sudah dapatkan ingtanmu. ?“

ne, ..”sahut yoongi dengan santai sambil memilih menu makan malam mereka hari ini.

neo molla...  Nuguya..? “sahut ji eun

aahh, kim namjoon imnida,  aku sekampus dengan hyungnim..

seolma,  dia juniormu..? “sahut ji eun

ne,  hyungnim,  apa geum jae sunbaenim tau tentang ingatanmu ?“

anirageu....,  jika geum jae sampai tau berarti kau yang memberitahunya.. “sahut yoongi dengan santai.

ani,  aku tidak akan melakukannya,  wae?  Kenapa tidak memberitahu keluargamu.. “

geurae, ,  yoongi-a apa jae oppa yang mendorongmu sampai jatuh ke laut?,  aku bertemu dengannya sebelum menemukanmu jatuh dari kapal.  Mhianhae,  kemarin aku tidak memberitahumu geundae, aku rasa jae oppa tidak seperti itu.. “sahut ji eun.

Yoongi mengangkat kepalanya menatap ji eun dengan senyuman kecil.  Begitu juga dengan namjoon.

hhaah.. yaa! jadi ini yang ingin
kau bicarakan denganku. .?"

Young Forever [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang