If You

79 17 0
                                    

Yoongi memeriksa ponselnya setelah kelas kuliahnya selesai, ia melirik dua pesan masuk dan segera membacanya.

Yoongi chat
“oke..”

ji eun mendesah kesal dengan jawaban singkat namja pucat itu, jimin memperhatikan ji eun sambil menikmati makan siangnya di kantin sekolah.

mwoga? “sahut jimin.

aniya... “sahut ji eun melanjutkan makan siangnya. Ji eun kembali melirik ponselnya ketika sebuah pesan muncul di layar utama ponselnya.

Yoongi chat
“telpon aku sepulang sekolah..”

Ji eun chat
arraseo...”

Jimin memeriksa ponselnya dan membaca pesan masuk. Ada perasaan senang dan sedih namun tersemat rasa lega seperti mencapai sesuatu yang benar² ia inginkan.

waeyo?”sahut ji eun melirik jimin.

noona, bagaimana rasanya menjadi trainee..?”

heol, kau lulus audisi.?” Sahut ji eun meraih ponsel jimin dan membaca pesan masuk itu.

“taehyung pasti lolos juga gechi? sejak awal ia juga mendapatkan kontraknya sama seperti jin hyung.. apa kita benar² satu grup..”sahut jimin.

“bukannya itu bagus, tunjukan sebagus apa dirimu eoh.. aku akan melihatmu tampil di debut stage mu, chukhahae.. “sahut ji eun tersenyum.

gomawo.. “sahut jimin tersenyum.

bel jam istirahat berakhir, sesampai di kelas jimin menghampiri taehyung yang sibuk main game online.

yaa! Kau dapat pesan dari managernim kemarin..?”sahut tae melirik jimin dan ji eun masuk kelas bersama.

eoh.. kalian sudah baikan, pesan ? mwoga?”sahut tae masih sibuk dengan game nya.

aaish.. berhenti main game , berikan ponselmu..”sahut jimin meraih ponsel taehyung.

yaa! Aaish game ku... “sahut tae

daebak, bukannya kau dapat kontraknya juga.. apa yang akan kau lakukan.”sahut jimin, ji eun mengintip pesan di ponsel tae itu.

uhmm.  Kalau begitu aku harus menandatanginya, geuraeseo.. ibuku tidak mengoceh lagi.. “sahut tae.

jjnjja..? “

ne, bukannya itu hal bagus untuk di coba.. “sahut tae

right, neo sudah menemukan jalan hidupmu eoh, chukhahae..”sahut ji eun kembali ke bangkunya.

“berarti jin hyung juga lulus gechi? Dia juga sudah memiliki kontraknya.. “sahut jimin.

hmm.. “sahut tae kembali sibuk dengan game nya.

“bagaimana dengan jungkookie.?”sahut jimin penasaran, meraih ponselnya dan menanyakan hal itu di grup obrolan mereka bertiga.

Begitu bel pulang berbunyi ji eun langsung menelpon yoongi sambil membereskan buku²nya.

“aku sudah pulang..”sahut ji eun ketika telponnya di angkat namja pucat itu.

“oke, aku akan kesana... “sahut yoongi mengakhiri panggilan itu dan segera keluar dari gedung kampusnya.

Young Forever [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang