FLASHBACK
~ Dua tahun lalu ~"Perjodohan? Apa maksud oemma?" Tanya Mingyu, ia sedang makan malam bersama kedua orang tuanya di rumah orang tuanya.
"Iya, kau ingat dengan tuan Jeon? Ia pernah janji dengan Aboeji untuk menikahkan anaknya denganmu." Ucap Tuan Kim.
"Tapi Aboeji, aku belum siap untuk menikah, dan aku masih terlalu muda. Juga aku tidak tahu seperti apa orang yang akan dijodohkan padaku." Ucap Mingyu sambil memanyunkan bibirnya.
"Aboeji tahu, keputusan ada ditanganmu, kau boleh menolak perjodohan ini. Toh juga, Aboeji tidak pernah membicarakan secara serius dengan tuan Jeon."
"Huh, pekerjaanku sudah banyak dikantor, dan sekarang ditambah perjodohan?" Mingyu mengacak rambutnya.
"Mingyu, jangan seperti itu." ucap ibunya kemudian.
"Ne, cheosong habnida." Mingyu kemudian memainkan sendoknya.
"Jeon Wonwoo, nama anak tuan Jeon. Kau bisa mencari informasi tentangnya jika kau penasaran. Dan jika kau sudah bertemu dengannya dan tetap tidak ingin menikah dengannya, tak apa. Aboeji bisa membatalkan perjodohan ini." Ucap Tuan Kim sembari memakan makanan yang ada di atas piringnya.
Mingyu hanya terdiam mendengar hal tersebut, ia juga penasaran dengan orang yang akan dijodohkan dengannya, bagaimana rupanya juga sifatnya.
***
"Terima kasih." Ucap Mingyu, kemudian menutup telfon dengan sekretarisnya. Ia menyuruh sekretarisnya untuk mencari informasi mengenai orang yang akan dijodohkan padanya, Jeon Wonwoo.
Mingyu kemudian melajukan mobilnya ke kafe yang sudah sekretarisnya sebutkan tadi.
Sekitar 15 menit sampai, Mingyu memarkirkan mobilnya tak jauh dari kafe tersebut. Ia mengamati kafe tersebut dari kejauhan, dan melihat pegawai serta pelanggan yang ada di dalam kafe tersebut.
Mingyu kemudian keluar dari mobilnya, ia berjalan menyeberangi jalan raya yang tak terlalu besar itu untuk menuju ke kafe itu.
"Bau apa ini? Feromon omega? kenapa kuat sekali?" Ucap Mingyu. Ia sempat terhenti di depan kafe tersebut, karena ia mencium feromon omega. Mingyu kemudian membuka pintu kafe tersebut.
Ting
Mingyu memasuki kafe tersebut, matanya melihat sekeliling, omega mana yang mengeluarkan feromon sekuat ini. Matanya kemudian terhenti pada sosok laki-laki berkacamata bundar yang berdiri di balik meja kasir, sedang menatapnya.
Mingyu kemudian berjalan mendekat, dan feromon orang yang ia datangi itu semakin kuat.
"Ada.. ada yang bisa saya bantu?" Ucap laki-laki berkacamata bundar tersebut, ia sedikit menundukkan kepalanya.
'Jeon Wonwoo' Mingyu membaca nametag yang terpasang di baju laki-laki berkacamata bundar tersebut. Jadi ini orang yang akan dijodohkan dengannya?
"Aku pesan Ice latte satu." Ucap Mingyu menanggapi pertanyaan laki-laki bernama Jeon Wonwoo itu.
"Ba.. Baiklah." Wonwoo terbata, ia sedikit beringsut mundur, menutupi wajahnya dan kemudian meninggalkan Mingyu yang memasang wajah keheranan.
'Menggemaskan, apa feromonku sekuat itu?' Batin Mingyu. Ia kemudian tersenyum.
Wonwoo yang sedang berusaha menghindari Mingyu kemudian menabrak laki-laki berwajah tembam, Seungkwan.
KAMU SEDANG MEMBACA
my real-alpha
FanficMINWON • COMPLETED Omegaverse Fanfiction Seorang real-omega bernama Jeon Wonwoo dijodohkan oleh mendiang ayahnya dengan seorang real-alpha bernama Kim Mingyu, sementara dirinya menyimpan perasaan untuk alpha lain. Wonwoo tidak bisa menolaknya, ia ha...