(Spesial tahun baru)

721 105 32
                                    

Sebenarnya mau post sekitar jam 00.00 tapi author bukan orang yang bisa begadang jadi ya...

Gitu..

Seperti judulnya ini chapter edisi spesial tahun baru, jadi gak ada hubungannya dengan chapter sebelum-sebelumnya.

Ada beberapa jenis keluarga saat tahun baru~

Claude & Jennette Family:

Claude kagak ngizinin Jennette tidur larut hanya untuk melihat pergantian tahun, menurut sang maharaja yang sombong, gak pedulian dan gak peka itu, acara pergantian tahun hanyalah angka jadi gak terlalu penting.

Belum lagi Felix yang meminta izin untuk berkencan dengan Lili yang jelas jelas tidak bisa Claude berikan, pekerjaannya sudah sangat menumpuk dan pengawalnya dengan mudah meminta izin pergi berkencan? Tentu saja tidak bisa dan akhirnya Felix bersedih dalam diam.

Selain Felix ada juga korban kekejaman Claude, yaitu putrinya si Jamet.

"Papa apa aku boleh tidur larut?" tanya Jennette penuh harap.

"Tidak." jawaban yang sudah kita semua dugong eh duga.

"Kenapa papa?" Ucap Jennette dengan raut wajah sedih.

"Aku tidak suka." Jawaban yang Claude sekali.

"Papa—" Jennette meremas gaunnya.

"Tidak Jennette!"

"Hiks hiks."

Ya alhasil si Jennette harus nunggu besok pagi untuk ngucapin selamat tahun baru ke 'papa'nya itu, Jennette kembali ke istana dan meminta Lili untuk menyiapkan baju tidurnya.

Poor Jennette..
.
.
.
.
.

Anastasius Family:

Saat ini mereka sedang kocar kacir sibuk dengan urusan masing masing, Athanasia memeriksa persediaan makanan, Ethaniel melihat alat alat masakan dan alat musik, sedangkan Anastasius lagi mengawasi kinerja para pelayannya itu.

Seperti biasanya juga mereka selalu merayakan pergantian tahun bersama sebagai keluarga dengan mengadakan pesta barbeque bersama para pelayannya yang lain.

"Wish aku tahun depan bisa nikah sama Hilaire." Ethaniel menyatukan tangannya tanda dia berdoa sungguh sungguh.

"Hilaire saha woi?" Tanya Athanasia.

"Nih Hilaire." Ethaniel menunjukkan rupa Hilaire yang berada disurat kabar.

"Beda dunia kau dengannya." Sambung Anastasius yang juga mengintip rupa Hilaire.

"Benar kata ayah! Kakak, carilah yang sekiranya sederajat dan sefrekuensi, mana bisa pengangguran bodoh dan ngenes kayak kakak nikah sama tokoh sosial yang namanya ada disetiap penyumbangan dana bantuan bencana." Lanjut Athanasia.

"Kalian meremehkanku?" Tanya Ethaniel.

"Ya." Jawab ayah dan anak itu.

"Nusuk ya?"

Sementara itu Alisha dan Haven..

"Kau temukan barang yang sesuai dengan nama yang ada di daftar sini!" Alisha memberikan catatan pada Haven lalu pergi entah kemana.

Dia..mempermainkanku ya?
-Haven

Sepertinya Alisha lupa kenyataan kalau Haven itu buta.
.
.
.
.
.

Lucas Family:

Calon imam Athanasia ini sedang bersujud layaknya malin kundang di kaki ibunda, sepertinya dia melakukan kesalahan yang membuat sang ibu mengaktifkan sihirnya dan bersiap melempar apapun yang ada disekitarnya.

Different Fate For My AthanasiaDonde viven las historias. Descúbrelo ahora