Oke mimin mau mengumumkan, mimin mau ngetime skip mereka semua, soalnya mereka pada ngeluh dari kemaren.
"Dari dulu sampe sekarang kok kita masih kecil?"
"Pengen minum alkohol anjim!"
"Pengen nistain Jamet min!"
"Pengen gelud dimedan perang min."
"Pengun lulus aja dari akademi."
"Dikata bocil terus aku."
"Kita malah bonyok terus disini!"
"Kena hina mulu aku min."
"Pengen cepet jadi raja min."
Yah jadi mimin memutuskan bakal ngetime skip mereka jauh jauh biar gak ketemu satu sama lain lagi—
.
.
.
.
.Canda sih mimin ngetime skip sampe acara kelulusan.
.
.
.
.
.Pas malam perayaan kedewasan 17 tahun, kelulusan, baru masuk masalah sama si Jamet dan papi Claude.
Oke itu aja si—
Bonus bio(ngawur) dari author.
Mungkin ini udah telat banget tapi mimin kasih tau aja tentang karakter ama sifat sifatnya yang ada di cerita ini, yang emang ga ad di wmmap, Selain Athanasia.
Ga tau 〒_〒
Cus aja ︶︿︶
.
.
.
.
.
.
.
.Athanasia De Alger Obelia
Rambutnya pirang platinum matanya permata you knowlah nih anak.
Dah pokoknya queen of labrak labrak sama ceplas ceplos, gak ada adapnya sama sekali, kalo bertamu biasanya langsung dobrak pintu.
Anaknya benci sama sejarah, otaknya udah yadong yadong tapi gak parah parah amat cuman agak kelewatan, suka sama yang ganteng ganteng plus ada rotinya, kue sama yang bersinar sinar.
Fakta yang gak orang tau: Nih anak alergi Almond, nilai politik pemerintahannya yang terbaik seangkatan.
Gak bisa hidup tanpa bantuan Alisha.
Anaknya pak Anastasius (pungut sih).
Mimin mah suka ngumbar aib
-AthanasiaAdek tercinta dari Ethaniel. Sepupu dari Jennette (gak dianggep).
Anak (asli) dari mami Diana dan papi Claude (ga dianggep bapak).
.
.
.
.
.Ethaniel De Alger Obelia
Dah nih anak mukanya persis bapaknya gak ada gen emaknya sama sekali, mau rambut pirang emas nya atau mata permatany sama aee ma bapaknya.
King of lambe, lawan gelud Athanasia sejak jaman orok, 0,001% lebih waras dari Athanasia, humble banget orangnya tapi biadap kelakuannya, sama sama gak ada adab lah.
Anak kebanggaan pak Anastasius juga (asli ini), emak nya Penelope (tapi gak dianggap ma dia). Kuat banget anaknya tapi rada rada kurang pinter (apalagi sejarah), suka berpedang sama gelud, lebih sering bolos dibandingin Athanasia.
Punya saudara kembar yang dia benci banget namanya Jamet (Jennette) yang sekarang lagi pindah hak asuh ke pamannya Claude.
Fakta yang gak orang tahu: Benci banget dengan warna pink (gak tau kenapa), ada bengis bengisnya gitu.
Sama sama gak bisa hidup kalo gak ada Alisha.
Kakak tercinta dari Athanasia.
.
.
.
.
.Matheo Doric Mehtar
Anaknya hitam manis rambutnya coklat kehitaman khas khas timur tengah lah, matanya kek emas bersinar banget.
Ini yang paling gentleman istilahnya diantara teman Athanasia yang lain, paling dekat sama Ethaniel dan jago banget gelud, suka sama sejata seperti gada gak tau kenapa.
Putra mahkota kerajaan Barja, anaknya bapak Asrad Nola Mehtar dan ibu Doricia Jela Mehtar, udah punya jodoh sendiri namanya Yesenia Aisa Tarlais.
Sekolah disini karena ikut kakak perempuannya, Matheo juga punya kekurangan dikelas sihir, berperan sebagai yang tertua diantara teman teman yang lain, badannya termasuk yang luar biasa.
Fakta yang gak orang tahu: ada peliharan seekor Gajah namanya Bisu. (soalnya tetep gak mau bicara padahal udah diajak ngomong).
.
.
.
.
.Raphael Osvaldo De Huale
Rambutnya biru toska, kulitnya pucat kek mayat, matanya warna emas terang sama kayak Matheo cuman agak lebih cerah.
Ini yang paling kalem diantara teman temannya walau gak kalem kalem amat, putra mahkota kerajaan Huale yang gak akur sama emak, bapak sendiri.
Bapaknya adalah kaisar Alexander Celestino De Huale, sama emak tirinya Phera Celestino De Huale (gak akur sama orang tua).
Keliatan dingin tapi kalo udah kenal nyelekit banget, kalo ngomong gak diriset dulu, kalo Duo Alger berkunjung dia jadi babu, berpotensi banget jadi tiran, jago main pedang pedangan tapi kurang bisa bela diri.
Fakta yang gak orang tahu: Yandere banget kalo lagi nyiksa orang.
.
.
.
.
.Dimitris Julian Iskandar
Ini anak rambutnya ungu gelap tapi matanya ungu terang, ada kantong mata hitam tanda kurang tidur padahal nih anak selalu tidur dimanapun.
Dia anak penyihir berbakat di Madhiaz, ayahnya Julius Iskandar dan ibunya Liana Valein (putri) dan lima bersaudara, dan teman sekamar Matheo.
Serba sihir deh anaknya, paling dekat sama Lucas karena sifatnya sendiri udah mirip banget, tukang tidur selalu menikmati waktu kosong.
Paling suka enggak suka dibandingin sama yang lain, nih anak sebenarnya humoris cuman ketutupan sama sikap malas dan acuh tak acuhnya, tapi julidnya nomor satu, Lucas aja kalah.
Fakta yang gak orang tahu: Punya gangguan mental, bakal kayak orang kesurupan banget kalo ada sesuatu sama keluarga dan teman temannya.
.
.
.
.
.Lucas (Doang)
Nih anak udh gak perlu dijelasin lagi, kita semua udah tahu bentuk bobot nya kek apa.
Lucas kalo dicerita ini bukan penyihir menara yang idup ratusan tahun, tapi anak angkat dari asosiasi penyihir kerajaan Obelia, jago banget pake sihirnya.
Orang paling suka ngajak bacot musuh banget sama Athanasia, kalo bolos gak ngitung ngitung sampe pulang sekolah, sifatnya seperti anda memakan odading mangoleh.
Suka ngomel, ngehina, kurang ajar pokoknya lengkap.
Suka banget yang namanya tidur sama makan katanya hidup itu jangan dibawa susah, orangnya juga julid parah sampe sampe emak bapaknya juga ikut di ajak julid ma dia.
Fakta yang gak orang tahu: Suka ngomong sendiri pas gak ada orang.
(Gila juga), jadi babu emak pas liburan..
.
.
.
.Maria Von Eldowyn
Emang asli perempuan, cantik, anggun lumayan pinterlah untuk sejarah gitu, tapi kagak percaya dirinya akut banget sampe dijadiin bahan bully.
Putri dari Duke Eldowyn yang broken home banget, jadi anaknya rada rada kaku sama penakut, kurang dipelajaran sihir dan takut bersosialisasi.
Makanya selalu sendirian.
Nah jadi gitu _(:з」∠)_
Oke sampe jumpa lagi...
17 years old
ESTÁS LEYENDO
Different Fate For My Athanasia
Fiksi PenggemarLee Jihye, wanita muda yang bereinkarnasi sebagai salah satu tokoh di novel yang dia baca sebelum tidur... Dari semua tokoh yang ada di novel itu kenapa malah jadi dirinya? 'Aku harus kabur' 'Mau kabur kemana kau tuan putri?' Kenapa kau... Just fanf...