57. katanya gebetan

875 168 5
                                    

"HEH RENJUN! SUNGCHAN! NGAPAIN LO PADA!" teriak dua orang cowok yang datang memergoki sungchan dan Renjun yang berjalan sembari celingak celingukan di sekitar area camping sekolah mereka.

YAK COWOK PENDEK ITU ADALAH RENJUN ㅜ 〰️ ㅜ

mianhe Renjun-ssi

"E–EHH LO GENDONG APAAAN!!!" pekik Xiaojun menujuk ke arah kamu yang berada digendongan Sungchan.

"l—"

"EH CEWEK?! L–LO PADA HABIS APAAIN NI CEWEK HAH?! DARI DALEM HUTAN?! MANAA TU CEWEK PINGSAN!! LO PADA APAAIN HAH??! –EMMM" buru buru Renjun membekap mulut Yangyang —yang nerocos ke kayak kereta api.

"lewasin" berontaknya mencoba melepaskan tangan Renjun.

"makannya ga usah teriak teriak gelo, kita kaga apa apain tu cewek. tadi pas—"

"hei bro pada ngapain?" sapa Shotaro bersama mas supermarket a.k.a mas mekdi inget enggak?

"aishh ngapain lagi ini kemari, lo pada ngapain keluar?" kesal Renjun.

"kita denger teriakan Yangyang sama Dejun kita kira mereka kenapa kenapa ye kan, maka sebagai teman yang baik kita ingin mengecek apa yang terjadi"jelas Hendery diangguki Shotaro.

"bang cepetan, tangan gua pegel" bisik Sungchan mendekat ke arah Renjun.

"ohh —WOY LAH ITU APAAAN!!" pekik Shotaro dan Hendery bersamaan menujuk kamu yang wajahnya ketutup helaian rambut.

"shtttt diem anjir, tadi Dejun sama Yangyang yang teriak sekarang lo pada, gua sumpel kresek juga tu mulut?" ancam Renjun.

"hehe iya bang maaf kita reflek tapi itu siapa anjir? krnapa lo berdua bawa bawa cewek keluar dari hutan? lo enggak habis apa apain tu cewek kan?" tanya Shotaro curiga.

"ngawur lo petasan cabe, gua tadi sama  Sungchan mau BAK ke dalem hutan kan nah pas diperjalanan gua denger suara orang teriak habis itu suara something jatoh, nah karna gua pemberani gua ngecek dan nemuin itu cewek udah pingsan kemudian gua kan orangnya ga tegaan tuh jadi gua bawa kemari siapa tau itu jodoh yang dikirim tuhan buat gua" jelas Renjun.

"ooh gitu"
"idih jodoh apaan?"
"hee punya gua itu bang"

"gua duluan" ucap Sungchan berjalan lebih dulu menuju tenda.

"WEHHH—"

"diem ogeb" bungkam Renjun menatap tajam Shotaro yang seketika diam.

Renjun, Shotaro, Yangyang, Xiaojun dan Hendery mengikuti jalan Sungchan menuju tendanya.

"heh kenapa ditaroh ditenda elo, wanjay?" tanya Yangyang mengamati Sungchan yang membaringkan kamu didalam tenda nya.

"lah emangnya mau ditaroh dimana?" jawab Sungchan keluar tenda.

"ya kenapa ga ditenda gua aja?" ucap Xiaojun menatap langit langit.

"tenda gua aja" sahut Yangyang.

"gua aja mendingan" Shotaro tak mau kalah.

"ck udah jangan brisik, mau lo pada ntar pada tau kalau kita bawa cewek ke tenda?" ucap Sungchan.

"emang itu cewek siapa sih? muka nya ga kelihatan digelapnya malam" tanya Hendery.

"gebetan gua lah" ucap Sungchan bangga.

"hmm sepertinya kita bakal bersaing, soalnya gua juga mau jadiin dia sebagai gebetan gua" ucap Renjun.

"mana bisa bang gua kan yang kenal sama dia" Sungchan tidak terima.

𝟏 ▸ ᴛʜᴇ sᴛᴏʀʏ ᴡɪᴛʜ ɴᴄᴛ ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang